HONDA

Soft Opening Yodan District II oleh Yodan Group: Mewujudkan Konsep Pariwisata Modern di Bengkulu

Soft Opening Yodan District II oleh Yodan Group: Mewujudkan Konsep Pariwisata Modern di Bengkulu

Wakil Gubernur Dr. H. Rosjonsyah Syahili SIP MSI, dan istri Anita Andriani S.SOS M.SI bersama Ir. Mahmudi Janto S.H, Jingga Markus S.H, Yosia Yodan SE MM, Winfrey Eveline SE, Lili Yodan SE, dr Hadianto Gunawan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Konsep pariwisata modern di Bengkulu kini telah hadir dengan dibukanya Yodan District II by Yodan Group.

Yodan Group menggelar Soft Opening Yodan District II pada 13 Januari 2024, menghadirkan Two-K Azana Style Hotel Bengkulu, restoran Kraving, taman bermain Playodania, dan Salon & Spa Yodalogy.

Acara ini juga menjadi panggung bagi Musical & Art Exhibition Sekolah HighScope Indonesia Bengkulu, yang diselenggarakan oleh Yayasan Yodan Keluarga Kasih.

Soft Opening ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S.I.P., M.Si., beserta istri, Anita Andriani, S.Sos., M.Si., Corporate GM PT. Citra Pariwisata Indonesia (Azana Hotels & Resorts), Jatmiko, dan jajaran direksi serta komisaris Yodan Group.

BACA JUGA:Asah Kemampuan Anak, HighScope Bengkulu Gelar Fun Weekend

Wakil Gubernur Rosjonsyah menyampaikan apresiasinya terhadap Yodan District II sebagai terobosan konsep pariwisata modern di Bengkulu.

Ia berharap Yodan District II dapat menjadikan Bengkulu setara dengan provinsi lain di Sumatera.

"Tidak hanya konsep modern, namun desain bangunannya juga sangat mengagumkan," ujar Wakil Gubernur Bengkulu.

Acara ini juga menjadi bukti kemampuan putra daerah Bengkulu dalam bersaing dengan investor dari luar daerah.


Wakil Gubernur tour bersama Yosia Yodan di kawasan yodan district dua ( hotel, resto dan wisata ) kawasan terintegrasi pertama di Kota Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:HighScope Bengkulu Gelar Vaksinasi Siswa

Dalam rangkaian Musical & Art Exhibition, siswa-siswi dan guru-guru Sekolah HighScope Indonesia Bengkulu menampilkan bakat mereka dalam bermain piano, violin, dan vokal, diiringi oleh orkestra dari F&W Orchestra.

Dewan Yayasan Yodan Keluarga Kasih, Winfrey Eveline, S.E., bahkan sukses menunjukkan kemahirannya bermain piano, sementara Anita Andriani, S.Sos., M.Si turut menyumbangkan suara emasnya.

Yodan District II direncanakan akan beroperasi penuh pada tanggal 20 Januari 2024. Two-K Azana Style Hotel Bengkulu menyediakan 51 kamar, 3 meeting room, dan 1 ballroom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: