HONDA

Sambangi Kantor Walikota Bengkulu, Puluhan Pedagang Minta Hearing Bahas Permasalahan Pasar Panorama

Sambangi Kantor Walikota Bengkulu, Puluhan Pedagang Minta Hearing Bahas Permasalahan Pasar Panorama

Sambangi Kantor Walikota Bengkulu, Puluhan Pedagang Minta Hearing Bahas Permasalahan Pasar Panorama--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Puluhan pedagang pasar Panorama Kota Bengkulu melalui Asosiasi pedagang pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Komisariat pasar Panorama mendatangi Kantor Walikota Bengkulu, Jumat 19 Januari 2024 pagi.

Dalam aksi ini, massa yang terdiri dari perwakilan pedagang pasar panorama memohon untuk diadakannya pertemuan atau hearing bersama Pemerintah Kota Bengkulu.

Hearing ini berkaitan adanya permasalahan yang dirasakan oleh para Pedagang Pasar Panorama yang berdampak ketidaknyamanan dan tidak jelasnya kondisi para pedagang di karenakan adanya pembangunan dan renovasi di lingkungan pasar panorama.

Dalam aksinya massa juga didampingi oleh kuasa hukum yang tergabung dalam Lembaga Bantuan Hukum Pedang Hitam Keadilan.

BACA JUGA:Hati-hati Macet! Lalu Lintas Pasar Panorama Kota Bengkulu Padat Jelang Tahun Baru 2024

Dari foto-foto yang diterima oleh redaksi rakyatbengkulu.com, saat ini tampak sejumlah massa telah berada di halaman kantor walikota Bengkulu. 

Dalam kondisi ini, massa masih menunggu perwakilan dari Pemerintah Kota Bengkulu  menemui mereka untuk selanjutnya mengelar hearing terkait permasalahan yang ingin disampaikan para pedagang.

Dalam aksinya ini, massa juga akan menyampaikan permasalahan yang berkenaan pembongkaran lapak pedagang dan pembangunan lapak baru saat ini yang diduga tidak prosedural.

BACA JUGA:Pasar Panorama Kian Semrawut

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: