HONDA

Makin Canggih! Cek 5 Kelebihan Toyota All New Avanza 2024 di Sini

Makin Canggih! Cek 5 Kelebihan Toyota All New Avanza 2024 di Sini

Makin Canggih! Cek 5 Kelebihan Toyota All New Avanza 2024 di Sini--Foto: Instagram.com/davidaradea

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Toyota All New Avanza 2024  merupakan salah satu jenis mobil MPV yang telah menemani berbagai aktivitas keluarga.

Kini, kelebihan dari Toyota All New Avanza 2024 terus ditingkatkan untuk mendukung aktivitas anda. 

Mulai dari desain interior, kenyamanan dan luas serta berbagai fitur-fitur yang lebih canggih. Untuk lebih mengenal berbagai macam kelebihan dari mobil All New Avanza 2024, mari simak ulasan di bawah ini.

Toyota All New Avanza 2024 dikenal sebagai mobil keluarga yang terbaik dan dilengkapi dengan kabin yang cukup luas. Mobil dari generasi ketiga ini hadir dengan label All New pada namanya. 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Merawat Mobil Saat Musim Hujan, Perhatikan Ketinggian Permukaan Air

Hal ini menunjukkan bahwa adanya peningkatan signifikan pada berbagai macam fitur-fiturnya, yaitu seperti peningkatan pada sistem penggerak roda, desain eksterior dan interior, hingga transmisinya.

Desain All New Toyota Avanza 2024 mengalami perubahan hingga 180 derajat dengan pengembangan desain yang lebih baik dan menarik. 

Toyota terus berupaya untuk  meningkatkan kenyamanan dan keamanan pada mobil keluarga ini dengan adanya penambahan fitur Platform Full Engine - Front Wheel Drive (FF).

Tidak hanya pada Platform FF saja, masih banyak fitur New Comfortable Suspension yang mampu untuk mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang mobil ini.

BACA JUGA:Harga Cuma Rp150 Jutaan! Ini 6 Rekomendasi Mobil Baru dan Bekas yang Cocok untuk Keluarga

Serta, terdapat penambahan karakteristik kecepatan damper dan spring rate sehingga membuat mobil ini menjadi jauh lebih nyaman.

Toyota All New Avanza 2024 dilengkapi dengan mesin seri NR-VE yang telah ditingkatkan untuk mendukung platform dengan penggerak roda depan.

Mesin tersebut mampu menghasilkan performa untuk perjalanan luar kota maupun dalam kota.

All New Avanza 2024 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang aktif dengan mengandalkan sensor dan radar yaitu Toyota Safety Sense atau TSS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"