BANNER KPU
HONDA

Cantik, Ini Dia Arti Nama Ratna Sari Dewi Candrawinata, Memiliki Kharisma Seperti Dewi di Kayangan

Cantik, Ini Dia Arti Nama Ratna Sari Dewi Candrawinata, Memiliki Kharisma Seperti Dewi di Kayangan

Cantik, Ini Dia Arti Nama Ratna Sari Dewi Candrawinata, Memiliki Kharisma Seperti Dewi di Kayangan--Instagram.Com//poto lawas//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Kecantikan seorang Ratna Sari Dewi Candrawinata atau Dewi Soekarno atau Naoko Nemoto sitri kelima Presiden Soekarno diakui dunia.

Bahkan saking cantiknya, saat kembali dari Jepang setelah perkenalannya dengan Ratna Sari Dewi Presiden Soekarno selalu terbayang-bayang. Hingga akhirnya Ratna Sari Dewi pada akhirnya benar-benar menjadi istri sang Proklamator, meski melewati berbagai drama.

BACA JUGA:Keren!, Akibat 7 Ajian Sakti dan Melegenda di Indonesia, Para Penjajah Lari Ketakutan

Karena kecantikannya itulah sebelum dipersunting, Naoko Nemoto diganti menjadi Ratna Sari Dewi Candrawati atau biasa disapa Dewi Soekarno.

Nama Ratna Sari Dewi jika diartikan adalah wanita secantik permata yang indah dan memiliki kharisma seperti dewi di kayangan. Arti lainnya anak perempuan secantik dewi yang wajahnya bercahaya bagai intan permata dan orang yang terpandang.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Perbedaan Sekolah Kedinasan dan Ikatan Dinas

Kecantikan Ratna Sari Dewi masih terlihat saat kini dirinya sudah berumur 80an tahun. Bahkan dalam beberapa kesempatan Dewi Soekarno membagikan tips menjaga kecantikan yang dilakukan secara rutin. 

Diantaranya banyak mengkonsumsi sayuran dan buah, berlibur, berpikiran positif, mengkonsumsi makanan rendah lemak, olahraga, berdiskusi atau ngobrol dengan orang yang berpikiran positif. 

BACA JUGA:Fiersa Besari Nostalgia, Jelajahi Gunung Patah di Atap Negeri Bengkulu

Ratna Sari Dewi bukannya tidak pernah makan daging atau jenis olahannya, tetapi konsumsi terbanyaknya adalah sayuran dan buah yang memang memiliki nustri baik untuk kecantikan, menjaga kebugaran dan meremajakan kulit.

Karena sayur dan buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk peremajaan kulit dan menjaga elastisitas kulit.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Alami Atasi Asam Lambung, Murah Meriah dan Tak Perlu Obat

Selain sayur dan buah, mengkonsumi makanan rendah lemak tentu juga menjadi pilihan wanita yang ingin tetap langsing alias tidak menumpuk lemak dari makanan.

Sebab mengkonsumi makanan berlemak, berarti potensi penumpukan lemak dalam tubuh dapat dihindari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: