BANNER KPU
HONDA

Cantik, Ini Dia Arti Nama Ratna Sari Dewi Candrawinata, Memiliki Kharisma Seperti Dewi di Kayangan

Cantik, Ini Dia Arti Nama Ratna Sari Dewi Candrawinata, Memiliki Kharisma Seperti Dewi di Kayangan

Cantik, Ini Dia Arti Nama Ratna Sari Dewi Candrawinata, Memiliki Kharisma Seperti Dewi di Kayangan--Instagram.Com//poto lawas//

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah yang Paling Dibutuhkan di Era Digital, Punya Peluang Karier Luas di Masa Depan

Salah satu makanan rendah lemak yang paling sering dikonsumsi Ratna Sari Dewi adalah tahu, yang tinggi kadar proteinnya dan tidak banyak lemak. 

Yang tak kalah pentingnya adalah berpikir positif. Dengan berpikir positif Ratna Sari Dewi merasa akan terhindar dari stress.

BACA JUGA:Kok Bisa? Bank Digital Tumbuh Pesat di Bengkulu, Tapi Transaksi Tunai Meningkat, Ternyata Ini Penyebabnya

Sebab stress seringnya membuat hilangnya nafsu makan, ini tentu dapat mengganggu asupan makanan ke tubuh sehingga membuat tubuh kurang nutrisi dan gangguan kesehatan.

Cara lain mengurangi stress ala Ratna Sari dewi adalah berlibur atau traveling ke tempat-tempat baru yang menyenangkan. Karena dapat dengan berpetualang Ratna Sari Dewi merasa masih muda.

BACA JUGA:Makin Canggih! Cek 5 Kelebihan Toyota All New Avanza 2024 di Sini

Cara lain Ratna Sari Dewi menjaga kecantikannya dengan olahraga teratur yang disesuaikan dengan usianya. Olahraga yang dimaksud Ratna Sari Dewi ternyata membuat tubuhnya bergerak dan mengeluarkan keringat.

Salah satu bentuk olahraga yang disukai Ratna Sari Dewi adalah traveling atau berpetualang. Olahraga ini bisa menjadi pengganti traveling, bagi yang tidak suka bepergian.

BACA JUGA:Kisah Pertemuan dan Hubungan Asmara Soekarno dengan Fatmawati, Berawal dari Pengasingan di Bengkulu

Kebiasaan lain Ratna Sari Dewi supaya tidak stress dan selalu terlihat happy adalah dengan mengobrol atau berdiskusi dengan rekan atau keluarganya membahas tentang topik terkini.

Mendiskusikan hal-hal positif menurut Ratna Sari Dewi membuatnya merasa lebih hidup dan menyenangkan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: