HONDA

Keren!, Akibat 7 Ajian Sakti dan Melegenda di Indonesia, Para Penjajah Lari Ketakutan

Keren!, Akibat 7 Ajian Sakti dan Melegenda di Indonesia, Para Penjajah Lari Ketakutan

Keren!, Akibat 7 Ajian Sakti dan Melegenda di Indonesia, Para Penjajah Lari Ketakutan --Keren!, Akibat 7 Ajian Sakti dan Melegenda di Indonesia, Para Penjajah Lari Ketakutan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pernahkah kamu mendengar cerita orang yang kebal atau tidak mempan walaupun sudah berkali-kali dilumpuhkan dengan senjata tajam, bahkan dengan senjata api sekalipun?

Sebenarnya di Indonesia cerita-cerita tentang ajian sakti, mungkin saja sejak kita kecil sudah sering di dengar dan diturunkan dari generasi-kegenarasi.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Perbedaan Sekolah Kedinasan dan Ikatan Dinas

Kononnya ajian sakti yang juga disebut sebagai ilmu olahkanuragan tersebut telah digunakan oleh nenek moyang untuk melindungi diri saat melawan para penjajah pada zaman dulu. 

Ajian sakti atau ilmu olahkanuragan merupakan keahlian beladiri supranatural yang dipunyai seseorang yang digunakan untuk tujuan tertentu. 

BACA JUGA:Fiersa Besari Nostalgia, Jelajahi Gunung Patah di Atap Negeri Bengkulu

Tidak sedikit yang menghubungkan ajian sakti atau olah kanuragan dengan hal-hal yang mistis karena mempunyai kekuatan tidak terduga terduga bahkan datangnya juga tidak tau darimana. 

Tujuan untuk mempelajari ilmu kanuragan atau ajian tersebut adalah untuk melindungi diri dari ancaman orang lain yang ingin melukainya serta meningkatkan derajat seseorang pada masa itu. 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Alami Atasi Asam Lambung, Murah Meriah dan Tak Perlu Obat

Ilmu sakti ini adalah kepercayaan masyarakat Jawa atau Kejawen pada saat menghadapi penjajah masa itu. Dari sekian banyaknya ajian sakti, ada 7 ajian yang paling melegenda di Indonesia. Sebab siapapun yang memilikinya akan sangat sulit untuk dikalahkan. 

Bahkan bagi mereka, untuk mempunyai ajian tersebut, maka harus melaksanakan beberapa ritual tidak biasa dan sangat sulit. Berikut 7 ajian sakti yang melegenda di Indonesia.

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah yang Paling Dibutuhkan di Era Digital, Punya Peluang Karier Luas di Masa Depan

 

1. Saifi Angin 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: