HONDA

Selain Ratna Sari Dewi, Soekarno Juga Menikahi Sakiko Kanasae, Seorang Model Fashion

Selain Ratna Sari Dewi, Soekarno Juga Menikahi Sakiko Kanasae, Seorang Model Fashion

Selain Ratna Sari Dewi, Soekarno Juga Menikahi Sakiko Kanasae, Seorang Model Fashion--rakyatbengkulu.disway.id dan Facebook.Com/Foto Lawas//

BACA JUGA:Rincian Dana Desa 2024 Blitar 2, Jawa Timur: Jawabannya di Sini

Soekarno saat itu masih aktif dengan pengurusan kompensasi perang, hingga bertemu dengan Naoko Nemoto yang kini bergelar sebagai Dewi Fujin.

Saat itu Naoko alias Ratna Sari Dewi adalah utusan Tonichi (saingan Kinoshita) di Indonesia. Lagi-lagi Soekarno jatuh cinta dan menikahinya juga diam-diam. 

BACA JUGA:Berapa Rincian Dana Desa 2024 Blitar 1, Jawa Timur: di Sini Lengkapnya

Kedatangan Ratna Sari Dewi atau Dewi Fujin membuat Sakiko terluka dan mengambil jalan pintas, bunuh diri setahun setelah dinikahi. Ini tentu membuat Ir. Soekarno berurai air mata.

Soekarno memerintahkan pengebumian dilakukan diam-diam dengan cara yang baik. Sakiko dimakamkan di di Blok P dilakukan malam hari. Namun pada akhir 1970an kerangkanya dipindahkan oleh keluarga ke Jepang.  

BACA JUGA:Kucing Ragamuffin, Hasil Persilangan Kucing Ragdoll, Bulunya Cantik Seperti Sang Induk

Sepeninggal Sakiko, Soekarno yang sempat patah hati ditinggal untuk selamanya oleh istri sirinya mengobati lukanya dengan Naoko Nemoto atau Ratna Sari Dewi atau Dewi Fujin. Tiga tahun kemudian Soekarno memutuskan menikahi Naoko Nemoto.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: