HONDA

Kelas Premium! Ini 4 Kelebihan Sepeda Motor All New Honda Scoopy 2024, Dilengkapi Fitur yang Makin Canggih

Kelas Premium! Ini 4 Kelebihan Sepeda Motor All New Honda Scoopy 2024, Dilengkapi Fitur yang Makin Canggih

4 Kelebihan Sepeda Motor Bebek, All New Honda Scoopy 2024--Insatagram.com/ dimaspopo

Selain itu, pada mesin juga dibuat secara otomatis berhenti ketika melebihi waktu berhenti tiga detik dan pengguna hanya cukup menarik tuas gas saja untuk menghidupkannya kembali.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia Honda Beat 150 2024, Sepeda Motor Matic Bertenaga dan Modern dengan Harga Terjangkau

Lalu, terdapat juga USB Charger pada console box yang akan memudahkan para pengendara untuk mengisi daya smatrphon secara praktis tanpa perlu ada tambahan adapter. 

Dilengkapi juga dengan smart key, Answer Back System dan Anti Theft Alarm juga akan menambah tingkat keamanan pada saat berkendara menggunakan Sepeda motor All New Honda Scoopy 2024.

Fitur lainya adalah Multi-Function Hook yang sangat bermanfaat ketika untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain bisa ditutup apabila tidak digunakan.

3. Irit Bahan Bakar

Kelebihan yang berikutnya adalah paling sering dicari oleh konsumen yaitu, kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Motor Skutik Terbaru Honda Giorno+! Diluncurkan Honda Thailand

Sepeda motor All Honda Scoopy 2024 hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar dengan daya tampung 4,2 liter.

Sepeda motor All New Honda Scoppy 2024 menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang cukup irit di kelasnya hingga mencapai 59 kilometer/liternya melalui pengaktifan fitur Idling Stop System atau ISS.

4. Panel Meter Digital yang Canggih

Kombinasi yang terbaru pada panel meter digital sepeda motor All New Honda Scoopy 2024 didesain dengan layar LCD yang sangat mampu untuk menyajikan informasi yang beragam termasuk penunjuk waktu digital. 

BACA JUGA:Skuter Matik Honda Dio XR Baja, Eksplorasi Tampilan Garang Skuter Trail Jadul

Panel yang canggih itu juga bisa menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata, real-time, tripmeter, dan indikator Smart Key, penggunaan baterai khususnya untuk tipe smart Key.

Serta mempertahankan indikator ECO sebagai untuk panduan berkendara yang efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: