HONDA

Kapal Pesiar Icon of The Seas Digadang Menjadi Kapal Terbesar, MengalahkanTitanic

Kapal Pesiar Icon of The Seas Digadang Menjadi Kapal Terbesar, MengalahkanTitanic

kapal pesiar Icon Of The Seas digadangkan kapal terbesar di dunia mengalahi Titanic--instagram/royalcaribbean

BACA JUGA:Ini Dia 6 Jenis Batu Akik Berkhodam Tinggi, Paling Banyak Diburu Kolektor

Fasilitas lainnya yakni restoran dengan berbagai menu istimewa, selain itu dilengkapi 20 dek kapal yang dimiliki oleh kapal pesiar ini. 

Seorang pakar kapal pesiar Stewart Chiron mengatakan dalam USA Today bahwa kapal pesiar Icon Of The Seas tahan akan entakan gunung es.

Dengan dilengkapi radar dan satelit kapal pesiar ini dapat menghindari gunung es hingga memberikan resiko terkecil terjadinya ancaman di laut. 

Ini wajar menjadi perhatian pakar kapal pesiar mengingat dahulu karamnya kapal Titanic akibat gunung es menjadi pelajaran yang berharga untuk tidak mengulang kejadian yang sama. 

BACA JUGA:Wow! Harganya Capai Jutaan Rupiah, Ini 6 Jenis Ikan Mas Koki Termahal yang Jadi Incaran Kolektor


Lionel Messi menjadi icon dari kapal pesiar Icon Of The Seas yang berada di Miami--instagram/royalcaribbean

Uniknya icon dari kapal pesiar Icon of The Seas yang digadang-gadangkan kapal terbesar didunia ini seorang Lionel Messi.

Ini karena Lionel Messi merupakan pemain sepak bola berbakat di dunia yang juga tinggal di Miami sehingga dipilih oleh perusahan untuk menjadi icon kapal pesiar tersebut. 

Kapal pesiar Icon of The Seas akan menjadi tempat hiburan laut yang sungguh diperuntukan bagi kalangan yang ingin mencoba sensasi liburan diatas laut dengan megah dan mewah.

Siapkah Anda menjadi salah satu penumpang untuk menjelajah laut menggunakan kapal pesiar Icon Of The Seas ini bersama keluarga tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: