HONDA

10 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bali

10 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bali

Harris Hotel Kuta Tuban, adalah 1 dari 10 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bali--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anda yang berkunjung ke Provinsi Bali, maka wajib tahu 10 hotel yang terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, paling nyaman untuk bermalam.  

10 hotel yang terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, paling nyaman untuk bermalam di Bali, adalah hotel-hotel berbintang dan resort berkelas. 

10 hotel terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, paling nyaman untuk bermalam di Bali juga dilengkapi fasilitas mewah hingga paling nyaman untuk bermalam. 

10 hotel yang terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali, sangat rekomended dan layak Anda coba saat berkunjung ke pulau dewata Provinsi Bali. 

BACA JUGA:13 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bengkulu

BACA JUGA:6 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional Moshoeshoe I, Paling Nyaman untuk Bermalam

Apa saja 10 hotel yang terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, paling nyaman untuk bermalam di Bali, Anda pun bisa terus menyimak artikel rakyatbengkulu.com, sampai akhir berikut ini.

1. Harris Hotel Kuta Tuban

Harris Hotel Kuta Tuban adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Tuban, Kuta Provinsi Bali, Indonesia 80361. 

Harris Hotel Kuta Tuban merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan hotel terbaik di Provinsi Bali.

Harris Hotel Kuta Tuban, merupakan bagian dari 10 hotel yang terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, paling nyaman untuk bermalam di Bali. 

Harris Hotel Kuta Tuban yang terletak di Jalan Dewi Sartika itu hanya berjarak sekitar 0,9 kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) atau seringkai disebut Ngurah Rai Airport.

BACA JUGA:Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

BACA JUGA:Update! 7 Rekomendasi Penginapan dan Hotel di Dekat Destinasi Wisata Pantai Panjang Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: