HONDA

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

Hotel Dalton, adalah salah satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar--DOK/RB

Hotel MaxOne Resort adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 02-05 Panakkukang, Makassar 90233, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Hotel MaxOne Resort juga merupakan sebuah hotel berbintang dan merupakan salah satu hotel terbaik di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Hotel MaxOne Resort, merupakan bagian dari 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam di Makassar Sulawesi Selatan. 

Hotel MaxOne Resort yang terletak di Jalan Taman Makam Pahlawan itu hanya berjarak sekitar 13,3 kilometer saja dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG).

Jarak tempuh Hotel MaxOne Resort dari Hasanuddin Airport 

lebih jauh bila dibandingkan dengan 3 hotel sebelumnya, yakni Hotel Dalton, Hotel Harper Perintis, dan Hotel Arbor Biz.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Halmahera Selatan, Maluku Utara: 28 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Halmahera Utara 2, Maluku Utara: Ini Rinciannya

5. Hotel Kyriad Haka


Hotel Kyriad Haka, adalah Salah Satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar--DOK/RB

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Halmahera Utara, Maluku Utara: 9 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Halmahera Tengah, Maluku Utara: 7 Desa 1 Miliar

Hotel Kyriad Haka adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan H.I.A. Saleh Dg. Tompo Nomor 2 Losari, Ujung Pandang, Makassar 90112, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Hotel Kyriad Haka juga merupakan sebuah hotel berbintang dan merupakan salah satu hotel terbaik di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Hotel Kyriad Haka, merupakan bagian dari 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam di Makassar Sulawesi Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: