HONDA

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

Hotel Dalton, adalah salah satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anda yang berkunjung ke Provinsi Sulawesi Selatan wajib mengetahui 10 hotel terbaik dan dekat dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam.  

10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), adalah hotel yang berbintang, mulai dari hotel bintang 4,3,2 dan 1.

10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan sudah dilengkapi fasilitas yang berkelas hingga memberikan kebetahan bagi tamu hotel.

BACA JUGA:10 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bali

BACA JUGA:13 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bengkulu

10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) di Makassar Sulawesi Selatan sangat rekomended. 

Ke-10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) di Makassar Sulawesi Selatan selayaknya Anda coba saat berkunjung ke Kota Makkassar, ibukota Provinsi Sulawesi Selatan. 

10 hotel apa saja yang terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) di Makassar Sulawesi Selatan, paling nyaman untuk bermalam di Kota Makassar, Anda pun bisa terus menyimak artikel rakyatbengkulu.com, sampai akhir berikut ini.

BACA JUGA:6 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional Moshoeshoe I, Paling Nyaman untuk Bermalam

BACA JUGA:Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

1. Hotel Dalton 

Hotel Dalton adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Nomor 02 Biring Kanaya, Makassar 90243, Provinsi Sulawesi Selatan Indonesia.

Hotel Dalton merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan salah satu dari beberapa hotel terbesar di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: