HONDA

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

Hotel Dalton, adalah salah satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar--DOK/RB

BACA JUGA:Terkuak! Ternyata Ini 5 Penyebab Mobil Mogok yang Jarang Anda Tahu

BACA JUGA:5 Negara Ini Tidak Punya Gunung, 6.000 Pulau di Indonesia Tidak Berpenghuni

Hotel Amaris Pettarani adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Andi Pangeran Pettarani Nomor 17, Makassar 90231, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Hotel Amaris Pettarani juga merupakan sebuah hotel berbintang dan merupakan salah satu hotel terbaik di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Hotel Amaris Pettarani, merupakan bagian dari 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam di Makassar Sulawesi Selatan. 

Hotel Amaris Pettarani yang terletak di Jalan Andi Pangeran Pettarani Nomor 17 berjarak 14,8 kilometer dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG).

Jarak tempuh Amaris Pettarani dari Hasanuddin Airport lebih pendek bila dibandingkan dengan Hotel Swiss Belinn Panakkukang.

BACA JUGA:Dinaungi oleh Cakra Harimau Api, 4 Pemilik Weton Ini Paling Ditakuti

BACA JUGA:Info Terbaru! Persyaratan Nilai Rapor dan Ijazah untuk Masuk Sekolah Kedinasan STIN Tahun 2024

9. Unhas Hotel & Convention


Unhas Hotel & Convention, adalah Salah Satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar--DOK/RB

BACA JUGA:Kucing American Curl, Akibat Mutasi Genetik Alami, Berasal dari Amerika Serikat

BACA JUGA:15 Cara Menata Dapur Sesuai Feng Shui dan Warna Pembawa Keberuntungan

Unhas Hotel & Convention adalah sebuah hotel terletak di Jalan Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10 di Kampus UNHAS, Makassar 90245, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Unhas Hotel & Convention juga merupakan sebuah hotel berbintang dan merupakan salah satu hotel terbaik di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: