HONDA

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar

Hotel Dalton, adalah salah satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar--DOK/RB

Hotel Dalton, merupakan bagian dari 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam di Makassar Sulawesi Selatan. 

Hotel Dalton yang terletak di Biring Kanaya itu hanya berjarak sekitar 7,0 kilometer saja dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) atau lebih dikenal dengan sebutan Hasanuddin Airport.

BACA JUGA:Update! 7 Rekomendasi Penginapan dan Hotel di Dekat Destinasi Wisata Pantai Panjang Bengkulu

BACA JUGA:Terbaru! 5 Hotel dengan Layanan dan Kualitas Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

2. Hotel Harper Perintis


Hotel Harper Perintis, adalah Salah Satu dari 10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Paling Nyaman untuk Bermalam di Makassar--DOK/RB

BACA JUGA:Rahasia Lukisan Oei Hui Lan di Ruangan The Sugar Baron Room Hotel Tugu Malang

BACA JUGA:Innes Hotel Bengkulu, Hunian Strategis Merayakan Nataru, Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Hotel Harper Perintis adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 Nomor 14A, Makassar 90243, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Hotel Harper Perintis juga merupakan sebuah hotel berbintang dan merupakan salah satu hotel terbaik di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Hotel Harper Perintis, merupakan bagian dari 10 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), paling nyaman untuk bermalam di Makassar Sulawesi Selatan. 

Hotel Harper Perintis yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan itu hanya berjarak sekitar 5,2 kilometer saja dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) atau lebih dikenal dengan sebutan Hasanuddin Airport.

Jarak tempuh Hotel Harper Perintis dari Hasanuddin Airport jelas lebih dekat bila dibandingkan dengan letak Hotel Dalton.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Pulau Morotai, Maluku Utara: 2 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Halmahera Timur, Maluku Utara: 19 Desa 1 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: