HONDA

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Fugo Hotel (Big Mall) adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:Liburan Seru di Sumatera Utara: Ini 11 Hotel Terbaik di Sekitaran Area Danau Toba

BACA JUGA:6 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Internasional Moshoeshoe I, Paling Nyaman untuk Bermalam

Fugo Hotel Samarinda (Big Mall), adalah sebuah hotel yang terletak Jalan Untung Suropati Nomor 08, Sungai Kunjang, Samarinda 75243, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Fugo Hotel Samarinda merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Fugo Hotel Samarinda (Big Mall), merupakan bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Fugo Hotel Samarinda terletak di Jalan Untung Suropati Nomor 08, Sungai Kunjang itu berjarak 30,8 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintas dari bandara menuju ke hotel ini melalui jalur Poros Samarinda di Jalan A. Yani, maka membutuhkan waktu 1 jam perjalanan.

BACA JUGA:Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

BACA JUGA:Rahasia Lukisan Oei Hui Lan di Ruangan The Sugar Baron Room Hotel Tugu Malang

2. Selyca Mulia Hotel Convention & Shopping Center


Selyca Mulia Hotel Convention & Shopping Center adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Pegunungan Arfak, Papua Barat: Nihil Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Pegunungan Arfak 2, Papua Barat: Ini Rinciannya

Selyca Mulia Hotel Convention & Shopping Center, adalah sebuah hotel di Jalan Bhayangkara Nomor 58, Pusat Kota Samarinda 75242, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Selyca Mulia Hotel Convention & Shopping Center, merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: