HONDA

Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Fakta Menarik Film Pasutri Gaje yang Diadopsi dari Webtoon

Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Fakta Menarik Film Pasutri Gaje yang Diadopsi dari Webtoon

Film Pasutri Gaje segera tayang di bioskop, begini sinopsis, dan fakta menarik film yang diadopsi dari Webtoon ini.--YouTube/Falcon

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Pasutri Gaje telah menanyangkan trailernya 14 Januari 2024 lalu. Tepat 2 minggu dipublikasikan di YouTube trailer Film ini mendapatkan berbagai respon. 

Penonton mungkin sudah tidak sabar menanti jadwal tayang film yang diadopsi dari Webtoon laris ini. Sebelum menyaksikan langsung, ketahui dulu sinopsis dan fakta menarik film Pasutri Gaje.

Pasutri Gaje diadopsi dari Webtoon karya Annisa Nisfihani berjudul sama. Komik Webtoon ini berhasil dilirik oleh Falcon Pictures sehingga dijadikan film layar lebar bioskop.

Official trailer film yang disadur dari komik digital dan dibuat dengan judul yang sama ini telah dirilis di YouTube.

BACA JUGA:4 Film Bollywood Shah Rukh Khan dengan Kisah Cinta Terpopuler, Penggemar India Merapat

Menariknya film ini mengangkat kehidupan pasangan suami istri yang lucu. Pasutri Gaje dibintangi oleh pemain film Habibie dan Ainun yakni Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Ini bukan kali pertama film yang mereka bintangi bersama. Sebelumnya keduanya juga terlibat dalam drama komedi di film My Stupid Boss.

Namun untuk komedi romantis bisa dikatakan ini film pertama mereka, mengingat keduanya sering mendapatkan peran yang serius dalam sebuah film.

Pasutri Gaje ini merupakan hasil karya anak bangsa yakni Annisa Nisfihani yang berawal dari serial My Pre Wedding. 

BACA JUGA:Film Harta Tahta Boru Ni Raja: Mengangkat Budaya Batak, Segera Tayang 2024

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Februari 2024 nanti. Bagaimana dengan sinopsisnya? 

Asal mula kisah pertemuan dari kedua sejoli ini ternyata dari masa PDKT, hingga alasan mereka jatuh cinta,  dan masuk ke serial Pasutri Gaje. 

Berdasarkan Webtoon Pasutri Gaje ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang menikah bernama Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari).


Trailer film Pasutri Gaje yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari telah dirilis di YouTube--youtube/Falcon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"