HONDA

Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Fakta Menarik Film Pasutri Gaje yang Diadopsi dari Webtoon

Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Fakta Menarik Film Pasutri Gaje yang Diadopsi dari Webtoon

Film Pasutri Gaje segera tayang di bioskop, begini sinopsis, dan fakta menarik film yang diadopsi dari Webtoon ini.--YouTube/Falcon

Mereka berdua menjadi pasangan suami istri yang nggak jelas (gaje) sehingga menimbulkan intrik di rumah tangganya.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini 3 Rekomendasi Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Mega 21 Bengkulu, Berani Nonton?

Berkisahkan tentang Pasutri Gaje yang berjuang untuk garis 2 dan berbagai problematika komedi yang tercipta di antara orang-orang sekitar mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh selebritis Indonesia lainnya, seperti Andre Taulany, Kiky Saputri, dan Arifin C Putra, Tora Sudiro, Mieke Amelia dan Ence Bagus. 

Indro Warkop juga ambil andil dalam mengocok perut penonton sebagai bapaknya Adelia. 

Sinopsisnya tidak beda jauh dari Webtoon Pasutri Gaje yang menceritakan kisah pertemuan dari kedua sejoli ini hingga mereka jatuh cinta.

BACA JUGA:Menyelami Makna Tari Gandai Adat Mukomuko Bengkulu, Kisah Cinta Malin Deman dan Puti Bungsu

Adimas dan Adelia sama-sama berkerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil), mereka merupakan pasangan yang Awkward, Absurd namun Romantis. 

Dalam kehidupan mereka banyak kejadian lucu akibat dari kepolosan tingkah laku mereka belum lagi mertuanya Adimas (Indro Warkop) yang menambah keseruan film ini.

Setelah menikah, Adimas dan Adelia harus menghadapi tantangan dan dinamika kehidupan berumah tangga. Di antaranya masalah keuangan, perbedaan karakter hingga kehadiran orang-orang yang ada di sekitar mereka. 

Selain itu puncaknya keinginan untuk memiliki anak. Sebagai pejuang garis 2, membuat Adimas dan Adelia harus menghadapinya.

BACA JUGA:10 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Yogyakarta, Nomor 2 Justru Ada dalam Area Airport

Film ini diekspektasikan akan mendulang sukses seperti Webtoonnya Pasutri Gaje sehingga diharapkan akan banyak penonton yang penasaran dengan akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai suami istri. 

Penasaran dengan film Pasutri Gaje ini? Tunggu jadwal tayangnya di bioskop 7 Februari 2024 nanti. Siapkan diri Anda dan keluarga untuk menyaksikannya.

Ini akan menjadi film komedi romantis yang berhasil membuat Anda terpingkal-pingkal akan keluguan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: