HONDA

Rekomendasi 5 Sekolah Kedinasan Setingkat SMA, Lulusan Bisa Langsung Daftar dan Jadi Calon Taruna

Rekomendasi 5 Sekolah Kedinasan Setingkat SMA, Lulusan Bisa Langsung Daftar dan Jadi Calon Taruna

Rekomendasi 5 sekolah kedinasan setingkat SMA yang lulusannya bisa langsung daftar dan jadi calon Taruna.--Facebook.com/SMATarunaNusantara


Para lulusannya tidak harus melanjutkan pendidikan untuk menjadi pegawai sipil, namun juga bisa melanjutkan pendidikan ke universitas luar negeri--Instagram.com/Lanud_Iswahjudi

Selanjutnya ada SMA Pradita Dirgantara yang merupakan milik TNI Angkatan Udara yang dapat menjadi pilihan terbaik dalam mencari sekolah kedinasan.

Diketahui SMA Pradita Dirgantara berada di Boyolali Provinsi Jawa Tengah dan sekolah ini merupakan salah satu sekolah kedinasan terbaik.

BACA JUGA:Jangan Salah Daftar! Ini 5 Sekolah Kedinasan Non Militer Tanpa Tes Fisik

Dimana setelah lulus dari SMA Pradita Dirgantara ini, lulusannya tetap dapat melanjutkan pendidikan ke universitas atau sekolah kedinasan setingkat perguruan tinggi.

Para lulusannya tidak harus melanjutkan pendidikan untuk menjadi pegawai sipil, namun juga bisa melanjutkan pendidikan ke universitas luar negeri.

4. SMA Dwiwarna

Berikutnya ada SMA Dwiwarna yang berada di Parung Bogor, dimana menjadi salah satu rekomendasi tepat untuk yang ingin lanjut ke sekolah kedinasan.

BACA JUGA:Apa Saja Keuntungan Masuk Sekolah Kedinasan? Rincian Biaya Pendaftaran Cuma Segini

Adapun SMA Dwiwarna mempunyai program bina jasmani yang mempersiapkan siswa lulusannya untuk siap melanjutkan pendidikan ke sekolah kedinasan setingkat universitas.

Di samping memiliki program bina jasmani yang melatih fisik, di SMA Dwiwarna juga mempunyai program kedisiplinan untuk para siswanya.

Adanya program kedisiplinan ini diharapkan dapat mencetak alumni dengan kebiasaan yang baik pada dunia kerja nantinya.

5. SMA Taruna Nala

BACA JUGA:Terbaru! Ini Dia Persyaratan Fisik Masuk Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara

Yang terakhir, sekolah kedinasan setingkat SMA ialah SMA Taruna Nala yang berada di Malang Provinsi Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: