HONDA

Mi Mix Flip, Ponsel Flip Pertama Xiaomi, Punya Konektivitas Satelit dan SoC Snapdragon 8 Gen 3

Mi Mix Flip, Ponsel Flip Pertama Xiaomi, Punya Konektivitas Satelit dan SoC Snapdragon 8 Gen 3

Mi Mix Flip, Ponsel Flip Pertama Xiaomi, Punya Konektivitas Satelit dan SoC Snapdragon 8 Gen 3--Dokumen/xiaomi/rakyatbengkulu.com//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Produsen smartphone asal negeri Tiongkok, Xiaomi akan melengkapi varian smartphonenya di awal tahun ini. 

Xiaomi akan segera merilis ponsel flip, yakni Xiaomi Mix Flip yang telah terdaftar di platform MIIT (Ministry of Industry and Information Technology) di Negara tirai bambu tersebut.

BACA JUGA:Nasib STY In Atau Out?, 50 Ribu Orang Tanda Tangan Minta PSSI Perpanjang Kontrak STY

Kabar tersebut telah beredar luas di situs-situs media di China. Bahkan penggemar smartphone di China mulai beramai-ramai membahas di dunia maya mengenai smartphone terbaru Xiaomi tersebut.

Pasalnya ponsel ini akan membawa chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan terkoneksi dengan satelit serta telah mendukung 5G.

BACA JUGA:13 Fasilitas Gratis untuk Tamu Hotel yang Menginap, Anda Wajib Tahu !

Xiaomi Mix Flip akan mengusung panel layar tipe Foldable LTPO2 AMOLED 8,01 inci dengan resolusi 1800 x 2400 piksel serta memiliki refresh rate hingga 120 Hz with dolby vision. 

Layar luarnya memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi mencapai 2340 x 1080 piksel. Rumornya Xiaomi Mix Flip akan ditenagai oleh chipset fabrikasi Qualcom, yakni Snapdragon 8 Gen 1 atau Gen 2. 

BACA JUGA:Targetkan Pertumbuhan Kredit 11-12 Persen di Tahun 2024, Ini Strategi BRI Tumbuh Berkelanjutan

Bahkan pada update informasi terbaru para leaker di China menyebutkan Xiaomi akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 pada ponsel flip pertama Xiaomi ini. 

Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali RAM 8/12 GB dan penyimpanan internal 256/512 GB. 

 

Berdasarkan rumor terpercaya salah satu media di China, Digital Chat Station mengungkapkan Xiaomi Mix Fplip ini akan memiliki tiga unit kamera yang terdiri atas lensa zoom teleofot 3x di belakang. 

Kamera utama belakangnya akan memiliki sensor 50 MP, kamera ultrawide beresolusi 13 MP, dan kamera telefoto 12 MP. Kamera depan di layar luarnya memiliki sensor 10 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: