HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini--freepik/master1305

Produk keluaran Adidas yakni Adidas Response menjadi salah satu yang dapat direkomendasikan sepatu sport terbaik wanita dengan harga Rp. 1.120.000 dapat menjadi pilihan berikutnya. 

Adidas menciptakan seri ini khusus untuk wanita yang aktif olahraga. Sepatu ini dapat digunakan dalam segala medan berlari di jalur trail atau jogging di Tredmil juga dapat dilakukan. 

BACA JUGA:Ini Dia! 4 Rekomendasi Sepatu Lari yang Nyaman dan Keren untuk Pria dan Wanita

Bisa juga buat lari cepat, didesain khusus untuk penyuka lari. Adidas Response memiliki bantalan dengan respons yang sangat baik sehingga membuat nyaman kaki kamu dalam berolahraga.

Produk ini terasa fleksibel dan responsif saat sepatunya dipakai beraktivitas seperti lari atau jalan santai, bahan upper yang mengandung 50 % hasil daur ulang.

Bagian bawah sepatunya juga anti slip sehingga saat harus berlari di trek yang cukup licin, akan mencengkeram lantai dengan kuat.

3. Nike Metcon 8 Women’s Training Shoes

Rekomendasi sepatu olahraga wanita terbaik selanjutnya Nike Metcon 8 Women’s Training Shoes yang menjadi pilihan kamu dengan harga Rp. 1.249.000.

BACA JUGA:Update! Rekomendasi 6 Merek Sepatu Sekolah yang Terbaik, Awet dan Murah, Ada Buatan Lokal

Nike Metcon 8 ini cocok untuk dipakai dalam setiap olahraga misalnya jalan santai, nge-gym, senam, main voli, dan yang lainnya, diberikan juga pengunci tali sehingga nyaman sekali untuk olahraga.

Produknya Nike sangat multifungsi meski menghabiskan waktu lama berolahraga, sepatunya tidak akan mengganggu, justru mengamankan kaki dengan sempurna.

Nike Metcon 8 dibuat dengan desain pas dengan bentuk kaki, banyak bantalan yang akan mengamankan kaki jika kamu terjatuh, produknya juga breathable sehingga aman dari rasa panas dan keringat.

4. Reebok Royal Complete Sport Women’s Sneakers

Rekomendasi sepatu sport terbaik wanita selanjutnya yakni Reebok Royal Complete Sport Women’s Sneakers dengan harga yang diberikan Rp. 595.000.

BACA JUGA:7 Sepatu Olahraga yang Tepat dan Ideal untuk Jenis Olahraga Tertentu, Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: