HONDA

WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

Kehebatan All New Honda Genio 2024--Instagram.com/ novel_sekawan.official

Stripping baru pada semua varian CBS ISS semakin menguatkan kesan retro yang diinginkan oleh para penggemar skuter dengan desain yang klasik.


Kehebatan All New Honda Genio 2024--Instagram.com/ hayati_sungairumbai

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Sudah Siap di Dealer, Segini Harganya

AHM dengan cermat akan memahami bahwa tidak hanya performa yang menjadi daya tarik, tetapi juga dengan tampilan yang estetis.

Meskipun fokus pada desain yang stylishnya, Sepeda Motor Honda Genio 2024 tidak meninggalkan esensi performa dan efisiensinya.

Dengan mempertahankan penggunaan ban yang berukuran 12 inci, sepeda motor Honda Genio 2024 ini memberikan proporsi berkendara yang seimbang dan stabil.

Dengan mesin 110 cc yang hemat bahan bakar, rangka Enhance Smart Architecture Frame, dan fitur-fitur yang fungsional seperti power charger pada rak depan, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Wow! Sepeda Motor Honda Stylo 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Sepeda Motor Honda Genio 2024 masih mengandalkan mesin 110 cc SOHC ESP (Enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGMFI.

Dengan tenaga puncaknya mencapai 6,6 KW pada putaran mesin 7500 RPM dan torsi puncaknya 9,3 Nm pada 5500 RPM.

Sepeda Motor Honda Genio 2024 ini tidak hanya menjanjikan desain yang menarik tetapi juga performa yang handal di setiap perjalanan.

Fitur ACG Starter dan ISS (Idling Stop System) akan menjadikan pengalaman menghidupkan mesin lebih halus dan ramah terhadap lingkungan, dan menciptakan keseimbangan yang optimal antara daya tarik dan efisiensi.

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini Dia Sepeda Motor Honda Sonic 150R yang Semakin Keren dan Agresif

Dalam uji internal menggunakan metode WMTC, Sepeda Motor Honda Genio 2024 menunjukkan bahwa konsumsi bahan bakar yang mengesankan, mencapai 59,1 km/l dengan fitur ISS yang aktif.

Ini berarti, dengan sekali pengisian penuh bahan bakar, sepeda motor Honda Genio 2024 ini mampu menempuh jarak hingga 248 KM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: