HONDA

Khasiat Batu Akik Jahanam, Paling Diburu dan Dirasakan Manfaatnya oleh Kaum Pria

Khasiat Batu Akik Jahanam, Paling Diburu dan Dirasakan Manfaatnya oleh Kaum Pria

Paling diburu dan dirasakan manfaatnya oleh kaum pria, ini dia beberapa khasiat batu akik jahanam. --Facebook.com/Hoerudin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keindahan batu akik yang ada di Indonesia memang luar biasa. Di setiap daerah di Indonesia memiliki unggulan batu akiknya  masing-masing.

Seperti salah satunya batu akik asal Loloda di Halmahera Utara. Selain batu akik Bacan dan batu akik Obi yang telah lebih dulu naik daun.

Terdapat khasiat batu akik Jahanam yang paling diburu dan dirasakan manfaatnya bagi kaum pria yang telah dihimpun rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber.

Saat ini ada batu akik Jahanam asal Loloda di Halmahera Utara dan juga hanya dimiliki oleh negara Mesir dan kawasan Timur Tengah.

BACA JUGA:Selain dapat Menambah Kewibawaan, Ini Khasiat dari Batu Akik Red Baron

Diketahui batu akik ini memiliki warna hitam pekat yang memiliki sebutan oleh warga setempat seperti Raja Hitam, Batu Hitam dan Batu Jahanam.

Adapun nama batu Jahanam ini diambil dari obat kuat pria yang bernama Hajar Jahanam.

Dimana batu akik ini memiliki kulit rough yang sama sekali tidak menarik. Namun sisi eksotisnya baru terasa kalau batu akik ini dibelah.

Berdasarkan kepercayaan masyarakat di Loloda dan Halmahera, batu akik ini memiliki banyak khasiat. Di antaranya untuk meningkatkan stamina pria, menyerap racun dan mengobati berbagai penyakit.

BACA JUGA:4 Batu Akik Bertuah Paling Dicari Para Kolektor, Ada yang Berkhodam Jin?

Bahkan kalau anak panas, batu ini diyakini bisa menjadi obat dengan memberi rendaman airnya.

Batu akik Jahanam merupakan batu berserat padat, dimana Batu akik ini ditemukan di Desa Loloda di Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara di tahun 2000 lalu.

Untuk nama batu akik Jahanam ini diperoleh dari para pengusaha batu akik yang ada di Maluku Utara.

Dimana batu akik ini disebut Jahanam karena memiliki keanehan yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: