BANNER KPU
HONDA

5 Ide Keramik untuk Teras Depan Rumah yang Bagus dan Berkualitas

5 Ide Keramik untuk Teras Depan Rumah yang Bagus dan Berkualitas

Keramik untuk teras depan rumah yang bagus dan berkualitas bisa mencoba 5 ide ini.--Instagram.com/ desaintamanrumah

BENGKULU, RAKYATBENGKU.COM - Ternyata bukan cuma sekedar untuk menutupi lantai saja, fungsi dari keramik untuk teras depan rumah Anda juga penting. 

Pasalnya, keramik teras depan rumah ini juga sangat mempengaruhi tampilan dari rumah secara keseluruhan, termasuk pada bagian pekarangan rumah. 

Untuk memilih jenis atau model dari keramik untuk teras depan akan bisa mengubah penampilan dari rumah Anda Hal itu juga akan mempengaruhi penampakan dari rumah Anda supaya lebih menonjol dan unik. 

Selain itu, jenis-jenis dari keramik untuk teras depan rumah ini juga beragam dan bisa Anda ikuti sesuai dengan konsep rumah yang Anda inginkan, dan bisa dijadikan bahan ide.

BACA JUGA:6 Motif Keramik untuk Lantai Teras Depan Rumah yang Menarik dan Minimalis

Nah, apabila yang berniat untuk menerapkan dan merenovasi halaman depan rumah Anda, mari simak berikut ini ide jenis keramik dan warnanya untuk teras depan:

1. Keramik Berpola Simetris

Ide dari keramik yang pertama ini sangat cocok untuk teras depan rumah Anda yang ingin tampak sederhana namun tetap unik. 

Anda juga bisa untuk menggunakan keramik dengan pola simetris, yang mana umumnya diaplikasikan untuk keramik pavers. 


Ide keramik untuk teras depan rumah yang bagus--Instagram.com/ aira_home06

Selain itu, keramik dengan pola simetris ini dibuat dari bahan tanah liat yang kasar dan tebal serta biasanya memiliki ketebalan hingga 1 inch.

BACA JUGA:6 Inspirasi Mengubah Teras Rumah Jadi Ruang Tamu Nyaman dan Elegan

Jadi, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan ukuran teras depan rumah Anda, menariknya, jenis dengan keramik berpola simetris ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan perabotan berwarna putih dan abu-abu.

Sehingga tampilan dari teras rumah Anda akan jadi lebih modern dan berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: