HONDA

Beri Layanan Optimal untuk Nasabah, Bank Mega Syariah Renovasi Kantor Cabang Bengkulu

Beri Layanan Optimal untuk Nasabah, Bank Mega Syariah Renovasi Kantor Cabang Bengkulu

Beri Layanan Optimal untuk Nasabah, Bank Mega Syariah Renovasi Kantor Cabang Bengkulu--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bank Mega Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) BENGKULU menggelar acara syukuran renovasi kantor cabang yang beralamat di Jl. S. Parman No. 54D Kelurahan Penurunan Kota BENGKULU.

Syukuran renovasi gedung kantor ini digelar Jumat 16 Februari 2024 dengan mengundang sejumlah pihak, yakni OJK, Bank Bengkulu, nasabah dan mitra Bank Mega Syariah, juga sejumlah awak media.

Acara syukuran dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama sebagai rasa syukur atas selesainya renovasi gedung KCP Bengkulu.

Operation & General Services Division Head, Priliandi Bambang Wisaksono dalam sambutannya mengatakan jika selama lebih dari 12 tahun melayani masyarakat Bengkulu, Bank Mega Syariah senantiasa melakukan berbagai inovasi bisnis dan juga transformasi digital untuk memberikan pelayanan yang optimal. 

BACA JUGA:Penyertaan Modal PT Bank Bengkulu Tahun 2024 Bakal Bertambah

Bank Mega Syariah,kini tengah fokus menyasar segmen retail dengan produk dan layanan yang tidak kalah dengan bank-bank syariah lain.

“Kami menyadari pentingnya digitalisasi sebagai salah satu faktor penting dalam peningkatan layanan kepada para nasabah, khususnya saat ini, dimana masyarakat membutuhkan transaksi keuangan yang reliabel kapan saja dan dimana saja,” ungkapnya.

Dalam mengoptimalkan pelayanan, Bank Mega Syariah akan memberikan berbagai kemudahan.

Salah satunya menghadirkan program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM Syariah) berhadiah Grand Prize 1 unit mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan ratusan hadiah menarik lainnya yang dibagikan sepanjang tahun 2024.

BACA JUGA:Duo Bank BUMN Terus Pecahkan Rekor Harga Saham Tertinggi Dalam Sejarah!

Bank Mega Syariah juga akan meluncurkan layanan Priority Banking yang menghadirkan pengalaman perbankan syariah yang ekslusif untuk nasabah istimewa.

Bank Mega Syariah KCP Bengkulu juga fokus menggarap segmen retail. 

Salah satu strategi untuk mengembangkan bisnis dengan menjalin kerja sama pembiayaan dengan developer untuk Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Dimana Bank Mega Syariah salah satu bank dipercayai pemerintah untuk membiayai perumahan subsidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: