HONDA

Lebih Sporty dan Cakep! Ini Dia, Spesifikasi dan Fitur Mobil Daihatsu Sigra 2024

Lebih Sporty dan Cakep! Ini Dia, Spesifikasi dan Fitur Mobil Daihatsu Sigra 2024

Spesifikasi Dan Fitur-fitur Mobil Sigra Terbaru 2024--Instagram.com/ daihatsumalang dan astradaihatsumalang

Fun fact, unit mobil dengan transmisi manual justru lebih banyak terjual daripada yang tranmisi otomatis.

Masing-masing pada mesin ini memiliki keunggulannya masing-masing, mesin dengan berkapasitas 1.000 cc yang memiliki konfigurasi 3 silinder dan mampu untuk menghasilkan tenaga maksimal 67 ps dan capaian torsi maksimal 89 nm. 

Sedangkan mesin dengan berkapasitas 1.200 cc memiliki konfigurasi 4 silinder dan menghasilkan capaian tenaga maksimal 88 ps dan torsi 107 nm.

Apabila kebutuhan hanya sebagai kendaraan sehari-hari dalam kota saja, maka kedua jenis mobil ini sangat bisa diandalkan, hanya saja, apabila penggunaannya untuk jarak yang jauh maka mobilyang bermesin 1.2 L lebih disarankan.

BACA JUGA:Wow! Toyota Raize 1.200 Cc, Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Lengkap yang Bikin Melongo

4. Fitur-fitur Daihatsu Sigra.

Seluruh Daihatsu Sigra generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan Ventilated Disc Brake untuk rem depan dan tipe Drum Leading - Trailing untuk di roda belakang.

Fitur keselamatan lainnya yang disematkan dari Daihatsu untuk generasi terbaru Sigra ini diantara lain dengan sistem pengereman anti-lock brake system (ABS).

Dual SRS airbag, immobilizer, rear parking sensor, front corner sensor, new rear parking camera, electronic brakeforce distribution (EBD), all seat with headrest, front seat belt with pretensioner & force limiter, side impact beam.

Fitur pendukung yang lainnya seperti rear door cup holder, seat under tray (untuk semua tipe R AT), glove box dan new smartphone pocket (mulai dari tipe M) juga telah tersedia pada mobil Daihatsu Sigra terbaru ini.

BACA JUGA:Tak Ada Tandingannya! Ini Dia, Spesifikasi All New Toyota Fortuner 2024 yang Semakin Tangguh

Nah, itulah tadi tentang penjelasan Daihatsu Sigra terbaru 2024, semoga dengan informasi ini bermanfaat untuk anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: