HONDA

Lebih Sporty dan Cakep! Ini Dia, Spesifikasi dan Fitur Mobil Daihatsu Sigra 2024

Lebih Sporty dan Cakep! Ini Dia, Spesifikasi dan Fitur Mobil Daihatsu Sigra 2024

Spesifikasi Dan Fitur-fitur Mobil Sigra Terbaru 2024--Instagram.com/ daihatsumalang dan astradaihatsumalang

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Daihatsu telah mengeluarkan mobil generasi terbarunya yang dijual dengan harga kurang dari Rp200 jutaan.

Mobil dengan multi purpose vehicle (MPV) yang diproduksi Daihatsu ini terdapat dalam 2 varian mesin yakni mesin 1.0 L dan 1.2 L.

Daihatsu memperkenalkan mobil Sigra sejak tahun 2016 lalu, mobil keluarga dengan berkapasitas 7 penumpang ini menjawab persoalan para pemilik kendaraan yang ingin memiliki mobil keluarga.

Selain ruang kabinnya yang cukup luas, ruang penyimpanan Daihatsu Sigra juga berkapasitas cukup besar sehingga Anda dapat berkendara bersama keluarga dengan membawa cukup barang banyak. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Daihatsu Xenia 2024 dengan Fiturnya yang Semakin Canggih di Sini

Mari simak ulasan lengkap tentang mobil Daihatsu Sigra 2024 yang telah diramkum sebagai berikut ini.

1. Desain Eksterior.

Daihatsu Sigra 2024 menawarkan 7 varian warna diantaranya, Orange Metallic, Scarlet Red Metallic, Bronze Metallic, Dark Grey Metallic, Glittering Silver, Icy White Solid, dan Ultra Black Solid.

Daihatsu Sigra dengan mengusung konsep New, Fun, and Agile pada mobil Sigra generasi terbarunya.


Spesifikasi Dan Fitur-fitur Mobil Sigra Terbaru 2024--Instagram.com/ indra_fathan

Konsep tersebut divisualkan dengan bahasa desain strong connection grille and headlamp serta horizontal themes emphasis wide image.

BACA JUGA:Desain Kokoh dan Mesin Tangguh, Intip Spesifikasi Lengkap Mobil Daihatsu Rocky 2024

Bukan hanya pada bagian grille saja, melainkan perubahan dari Daihatsu Sigra terletak pada bagian bumper, rear garnish desain yang baru dan lampu LED untuk lampu depannya. 

Penggunaan lampu LED tersebut justru akan membuat mobil LCGC ini jadi lebih sporty dan cakep, apa lagi dengan ditambah tarikan garis lekuk yang halus sebagai karakter dari mobil Sigra akan semakin meningkatkan stylish mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"