HONDA

Lebih Sporty dan Cakep! Ini Dia, Spesifikasi dan Fitur Mobil Daihatsu Sigra 2024

Lebih Sporty dan Cakep! Ini Dia, Spesifikasi dan Fitur Mobil Daihatsu Sigra 2024

Spesifikasi Dan Fitur-fitur Mobil Sigra Terbaru 2024--Instagram.com/ daihatsumalang dan astradaihatsumalang

Daihatsu telah menciptakan karakter yang baru untuk mobil Sigra dengan mengubah desain garnish dengan menggunakan desain new backdoor.

Garnish, dimana ukuran garnish akan jadi lebih besar dan lebar yang dibalut dengan aksen krom yang seperti pada mobil Daihatsu Xenia.

BACA JUGA:Luar Biasa! Intip Kelebihan Daihatsu All New Terios 2024, Kecanggihannya Bikin Pangling

Adapun dari desain eksterior pada bagian belakangnya mengadopsi dari desain Toyota All New Innova yang menggunakan desain lampu boomerang dan dikombinasikan dengan reflector horizontal pada bagian pintu bagasinya.

2. Desain Interior Sigra

Sementara itu, desain dari interior mobil Sigra didominasi dengan warna gelap di bagian jok mobil yang dipadukan dengan warna abu-abu pada bagian dashboard dan trim pintu. 

Dengan terdapat 2 dalam pilihan warna dashboard pada mobil Sigra baru yaitu dengan warna Dark dan Light Grey.

Desain pada knop AC mobil lebih bercahaya, tapi sayangnya, generasi terbaru Daihatsu Sigra 2024 masih belum menggunakan double blower melainkan tetap mengandalkan air recirculator saja yang terletak di plafon.

BACA JUGA:Semakin Canggih dan Mewah! Ini Spesifikasi All New Toyota Alphard Hybrid

Kemudian Daihatsu telah memperbarui desain Multi-Information Display (MID), mulai dari tipe M, khusus dengan varian Sigra M, Daihatsu menyematkan head unit dalam bentuk layar monitor. 

Yang kini telah semakin tambah dengan Head unit tersebut yaitu memiliki 2 din touch screen audio terdiri dari radio, CD, USB, dan bluetooth.

Selain itu, mobil daihatsu Sigra juga memiliki banyak storage space mulai dari bagian bawah tuas transmisi dan baki di bawah jok depan.

3. Performa Mesin Mobil Sigra

Sementara itu, mobil daihatsu Sigra terbaru ini memiliki 2 pilihan varian mesin yakni dengan mesin berkapasitas 1.0 L dan 1.2 L yang terdiri dari 2 pilihan transmisi yakni transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis. 

BACA JUGA:Bikin Terpesona! Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Yaris Cross 2024, SUV Hybrid yang Hadir Lebih Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: