HONDA

Astra dan Kompas Gramedia Menyelenggarakan Pameran Seni Rupa dan Teknologi Digital RE-IDENTIFY

Astra dan Kompas Gramedia Menyelenggarakan Pameran Seni Rupa dan Teknologi Digital RE-IDENTIFY

Pameran seni rupa dan teknologi digital RE-IDENTIFY diselenggarakan Astra dan Kompas Gramedia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Ini memungkinkan seniman untuk menggabungkan teknologi blockchain dengan seni tradisional, membuka pintu baru dalam ekosistem seni kontemporer.

Sebagai dukungan bagi ekonomi kreatif dan pemanfaatan teknologi digital di Indonesia, Astra dan Kompas Gramedia telah menyelenggarakan program Laboratorium NFT Bentara Budaya Powered by Astra sejak Januari hingga Juli 2023.

BACA JUGA:Grup Astra Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kampung Berseri Astra di Lempuing dan Rawa Makmur

Program ini membantu pelatihan para peserta dengan menghadirkan para ahli di bidang NFT, seperti desainer, seniman, pakar teknologi, dan praktisi pemasaran digital.

Sebagai bagian dari program tersebut, Pameran RE-IDENTIFY menampilkan karya dari peserta angkatan 1 dan 2, serta beberapa seniman undangan.

Sebelumnya, pameran ini telah sukses digelar di Bentara Budaya Jakarta dan akan berlanjut di Galeri Astra.

Selain pameran, para pengunjung juga dapat mengikuti Sharing Session bertajuk "Ketika Seni Bersentuhan dengan Teknologi" bersama Faza Meonk dan Ilham Khoiri pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 di Galeri Astra.

Melalui pameran ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman seni yang unik sambil merenungkan konsep identitas dalam dunia yang terus berubah. Pameran RE-IDENTIFY terbuka untuk umum dan dapat dihadiri secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: