HONDA

Terbaru! Spesifikasi Toyota Calya 2024, Pilihan Mobil Keluarga Murah

Terbaru! Spesifikasi Toyota Calya 2024, Pilihan Mobil Keluarga Murah

Spesifikasi Toyota Calya Terbaru 2024--Instagram.com/ toyota_manggadua

Toyota New Calya 2024 ini di dukung oleh dua tipe transmisi, yaitu manual 5 percepatan (5 M/T), dan otomatis 4 percepatan (4 A/T).

4. Fitur Keselamatan Toyota New Calya 2024

Selain kenyamanan, yang tidak kalah pentingnya adalah fitur keamanannya, Toyota New Calya 2024 telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang optimal.

Seperti Supplemental Restraint System (SRS), Airbags untuk melindungi pada baris depan dari risiko terjadi cedera parah ketika terjadi kecelakaan.

Sementara itu, untuk memastikan kontrol dengan keadaan yang lebih maksimal pada saat pengereman, Toyota New Calya 2024 ini telah menggunakan fitur Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). 

BACA JUGA:Mobil Mewah Paling Irit Volvo XC90, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Serta Juga, memiliki tujuh buah 3-Points Seatbelt with Pretensioner and Force Limiter pada setiap kursi mobil demi untuk menjaga keselamatan seluruh penumpang.

Pada bagian belakang mobil ini, juga terdapat Rear Parking Sensor supaya untuk memudahkan ketika Anda untuk memarkirkan mobil ini pada area yang cukup sempit sekalipun. 

Supaya lebih aman dan terhindar dari pencurian, disertakan juga fitur Immobilizer Key, ini merupakan salah satu sistem keamanan yang terletak pada kunci mobil di Toyota New Calya 2024. 

Dengan Fitur Anti-Theft System dapat memberikan Anda keamanan yang lebih terjaga, apabila Anda memiliki anggota keluarga yang masih usia balita.

BACA JUGA:AC Mobil Kurang Dingin? Mungkin Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Anda tidak perlu khawatir, karena Toyota New Calya 2024 ini juga sudah mendukung fitur ISOFIX untuk pemasangan kursi bayi dan balita dengan standar internasional.

Nah, itulah tadi tentang spesifikasi Toyota Calya 2024. Semoga dengan informasi ini bermanfaat untuk anda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: