HONDA

Terancam Larangan Main Selama 4 Tahun, Sidang Paul Pogba Tak Kunjung Digelar

Terancam Larangan Main Selama 4 Tahun, Sidang Paul Pogba Tak Kunjung Digelar

Terancam Larangan Main Selama 4 Tahun, Sidang Paul Pogba Tak Kunjung Digelar--Instagram.Com/paulpogba//

BACA JUGA:Kontribusi Nyata untuk Negeri, 5 Tahun Terakhir Setoran Dividen dan Pajak BRI ke Negara Capai Rp149,2 Triliun

Dia memastikan kliennya dalam kondisi baik dan siap tempur jika hal itu diperbolehkan. Paul Pogba siap mengatasi situasi apapun di lapangan dan memiliki semangat yang tinggi untuk kembali ke lapangan hijau.

Saat bergabung dengan Juventus, Pogba digambar sebagai pemain yang kuat, terampil dan kreatif. Bahkan dia dijuluki Paul si gurita, karena kakinya yang panjang persis seperti tentakel saat tackle atau saat berlari. 

BACA JUGA:Koperasi Astra Investasikan Rp5,8 Miliar untuk Beasiswa 3.278 Anak Anggota di 26 Provinsi

Pada dunia karir, Pogba masuk dalam daftar pemain muda paling menjanjikan di dunia. Sebagai bagian integral di tim, Paul Pogba berhasil melengkapi lini tengah yang luar biasa bersama legenDA Juventus Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. 

Paul Pogba membantu raksasa Italia dalam memenangkan empat gelar seri A secara beruntun dan Copa Italia dua kali ditahun 2012 dan 2016.

BACA JUGA:Astra Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Serangkaian Kegiatan Meriah

Pogba juga berhasil membantu Juventus mencapai Final Liga Champions UEFA 2015 untuk pertama kalinya setelah 12 tahun sebelumnya tidak pernah maju hingga ke babak final. 

Penampilan baik Pogba bersama Juventus, membuat dirinya kembali ke Manchester United dengan rekor biaya transfer tertinggi saat itu.

BACA JUGA:Menyehatkan, 6 Khasiat Bunga Wijayakusuma Bagi Kesehatan

Paul Pogba termasuk pemain yang multi talenta, sebab selain bermain sebagai gelandang tengah ia juga bisa bermain sebagai sayap kiri, gelandang bertahan, playmaker, posisi box to box bahkan bisa menjadi gelandang serang.

Pogba memulai karir internasionalnya sejak 23 September 2008, waktu itu pertandingan pembuka melawan Wales di Lianelli. 

BACA JUGA:Terbaru DPR RI: Golkar Nyaris 2 Kursi, PAN dan PDIP Makin Pede

Dibawah kepemimpinan Paul Pogba, Perancis U-16 memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 atas Uruguay dan mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 8-2 dalam dua leg.

Bagi Perancis, Pogba adalah pendorong kekuatan kemenangan di piala Dunia 2018, memainkan peran penting di lini tengah bersama N’Golo Kante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: