HONDA

Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

Simak keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024 sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.--Instagram.com/ daud_plazatoyotabandung

Kemudian diberikan Rear Seat Entertainment (RSE), dengan ukuran layarnya 10 inci dengan Smartphone Connectivity yang akan menawarkan experience lebih dengan berbagai macam fungsinya. 

BACA JUGA:Tampil Lebih Gagah! Intip Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin 4x4 2024

Berbagai macam hiburan juga bisa tersedia di situ, seperti film, musik maupun Youtube, menariknya juga dapat mengakses aplikasi secara terpisah. 

Artinya pada masing-masing layar dapat menyetel hiburan yang berbeda, caranya hanya menyambungkan hotspot yang ada di smartphone pengguna.

Kemudian pada semua kursi di setiap baris disediakan dengan juga cup holder yaitu untuk menaruh botol minum, selain itu juga sudah diberikan dengan port charger maupun USB port Type-C. 

Komponen ini tentu akan sangat bermanfaat untuk kala bepergian yang jauh, tak perlu khawatir lagi bila kehabisan daya gawai, serta hadirnya dengan fitur wireless charging untuk perangkat ponsel di dalam handrest depan.

BACA JUGA:Wow! Toyota Raize 1.200 Cc, Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Lengkap yang Bikin Melongo

5. Keamanan dan Keselamatan

Toyota telah menyematkan fitur keselamatan dari paket TSS (Toyota Safety Sense) dengan versi 3.0 atau serupa dengan Toyota Voxy dan bZ4X. 

Terintegrasi dengan Pre-Collision System (PCS), with Curve Speed Reduction, Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB).

Lalu dilengkapi juga dengan fitur Blind Spot Monitoring (BSM), Panoramic View Monitor, perangkat keselamatan dengan SRS Airbags yaitu sebanyak 6 titik, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control, tak lupa pula Electric Parking Brake & Brake Hold.

Lalu tidak ketinggalan juga, dengan hadirnya T-Intouch untuk mengintegrasikan antara mobil dan smartphone dengan secara komprehensif, di antara kegunaan T Intouch ini. 

BACA JUGA:Beda Kelas, Ini Dia Spesifikasi Toyota All New Agya dan Agya GR Sport 2024

Pemilik mobil juga bisa untuk menemukan lokasi mobil hanya dengan melihat dari smartphone (find my car), ada juga fitur yang memudahkan pengguna untuk mencari kendaraan apabila dicuri (stolen vehicle tracking).

Nah itulah tadi keunggulan mobil Toyota Kijang Inova Zenix Q Hybrid 2024. Semoga dengan informasi tadi bermanfaat untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: