HONDA

Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

Simak keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024 sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.--Instagram.com/ daud_plazatoyotabandung

Pihak Toyota telah menyuntik teknologi Hybrid generasi ke-5, dengan sistem hibrida baru diklaim sangat mampu untuk mengoptimalkan produksi tenaga pada motor bakar dan motor listrik.

Sehingga akan menghasilkan performa yang lebih baik namun tetap efisien serta dengan rendah emisi gas buang, motor listrik yang telah digunakan tergolong kompak. 

Dengan memakai baterai Hybrid Ni-Mh yang ditempatkan di bawah kedua jok depan tanpa memangkas ruang di area kabinnya, pihak Toyota telah mengklaim bila catatan konsumsi BBM Innova Zenix Hybrid ini bisa tembus hingga 1:22/23 km per liter.

3. Hadirnya Panoramic Retractable Roof

Varian yang tertinggi dari Toyota Kijang Innova Zenix ini mendapat panoramic retractable roof, ukurannya yang besar, dan membentang dari depan hingga sampai belakang. 

BACA JUGA:Semakin Canggih dan Mewah! Ini Spesifikasi All New Toyota Alphard Hybrid

Dari dalam kabin, penumpang juga akan dapat menikmati pemandangan alam dengan lebih mudahnya, selain itu dapat menjadikan kabin terasa semakin lapang.

Dengan tampilan panoramic roof juga dipermanis dengan sentuhan yang ambient light berwarna biru di sisi kiri dan kanan sampingnya. 

Perpaduan itu bukan cuma hanya untuk membuat nuansa kabin menjadi lebih lega, namun sukses juga dalam menonjolkan kesan yang mewah.

4. Kabin dan Kelengkapannya

Pada bagian depan terdapat head unit 10 inci yang sudah terintegrasi dengan smartphone lewat Apple CarPlay dan Android Auto, pengguna juga dapat melakukan koneksi lewat bluetooth tanpa harus mencolok kabel. 

BACA JUGA:Bikin Terpesona! Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Yaris Cross 2024, SUV Hybrid yang Hadir Lebih Canggih

Namun pengguna wajib mendownload aplikasi Autolink dan GogoLink terlebih dahulu, di dalam layar juga ada fitur near field card (NFC), untuk mengecek saldo kartu elektronik guna memudahkan pengguna jika lewat jalan Tol.

Khusus pada bangku pengemudi, mata akan dimanjakan dengan panel instrumen kombinasi analog dengan layar TFT yang berukuran 7 inci, dan akan menampilkan berbagai tentang informasi tentang mesin hybrid dan bisa ubah tampilan speedometer.

Kabinnya pun sudah dilengkapi dengan konfigurasi captain seat yang canggih, hadir dengan pengaturan jok elektrik dengan sandaran kaki (ottoman electric), yang akan memberikan kenyamanan yang ekstra untuk para penumpangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: