BANNER KPU
HONDA

7 Model Tiang Teras Rumah Minimalis dan Modern, Rekomendasi untuk Hunian

7 Model Tiang Teras Rumah Minimalis dan Modern, Rekomendasi untuk Hunian

Model Tiang Teras Rumah Minimalis dan Modern--Instagram.com/ roemahtepisawah dan cacio_choco

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Model tiang pada teras rumah dengan desain minimalis adalah salah satu elemen dekorasi yang bisa digunakan untuk mempercantik sebuah hunian.

Seperti yang telah kita ketahui, pada area teras rumah perlu dirancang semenarik mungkin supaya semakin terlihat indah dan menawan.

Selain dengan membangun sebuah taman, salah satu cara memperindah tampilan teras rumah adalah dengan menambahkan ornamen pada tiang maupun pilar penyangga teras rumah.

Apabila Anda sudah familiar dengan desain yang klasik, maka Anda pasti tahu penggunaan pilar ini adalah merupakan sebuah ciri khas dari gaya tersebut.

BACA JUGA:7 Inspirasi Keramik Teras Rumah yang Mewah, Bikin Tampilan Hunian Memukau

Tidak hanya cuma terlihat estetik, desain ini juga mampu menambah kesan yang mewah dan megah pada sebuah bangunan rumah.

Pada saat ini, penggunaan tiang teras juga dapat diaplikasikan pada desain minimalis.

Apabila Anda tertarik, berikut ini ada beberapa inspirasi model tiang teras rumah minimalis yang bisa untuk Anda ditiru.


Model Tiang Teras Rumah Minimalis dan Modern--Instagram.com/ hous_of_keysha

1. Model Tiang Teras Beton

Model tiang teras yang berbentuk kotak dari beton ini akan terlihat sederhana tapi sangatlah modern, biasanya pilar ini sering menggunakan material yang kuat dan berkualitas tinggi.

Karena memiliki bentuk yang kotak, model tiang teras ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada desain rumah yang minimalis.

BACA JUGA:6 Motif Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru, Menciptakan Kesan yang Elegan

2. Model Tiang dengan Batu Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: