HONDA

Epic Journey Motomobi Feat Fitra Eri, Bongkar Spesifikasi Toyota All New Yaris Cross HEV 2024

Epic Journey Motomobi Feat Fitra Eri, Bongkar Spesifikasi Toyota All New Yaris Cross HEV 2024

Toyota All New Yaris Cross HEV 2024, Epic Journey Motomobi Feat Fitra Eri Berikut Spesifikasinya--youtube/motomobi

BACA JUGA:Wow! New Mitsubishi Pajero Sport Hybrid 2024, Bikin Mobil Sekelasnya Semakin Ketinggalan

Mesin 70% selama perjalanan tidak terpakai sehingga terlihat kehematan dalam perjalanan menggunakan Toyota All New Yaris Cross HEV 2024 ini tentunya sangat mengaggumkan dalam menjalankannya.

Dengan spesifikasi mesinnya sama: 2NR-VE 1,5L, 4 silinder inline, 16 katup, DOHC, dan VVT-i, serta motor listrik 59 kW dengan baterai Li-ion 0,7 kWh wajar saja mobil ini sangat hemat penggunaan bensinnya. 

Spesifikasi mobil ini dapat memberikan daya maksimal 109 tenaga kuda, apabila kedua motor aktif bersamaan. Hingga mampu mengeluarkan daya maksimal 108 hp agak lebih kuat dari versi non-hybrid.

"Tenaganya dipakai untuk mengpus tenaga juga ketika akselerasi mesin hybrid. Mobil Toyota ini juga dijadikan untuk mobil balap yang sudah dilakukan oleh mereka yang mengutamakan go green", ujar Fitra Eri.

BACA JUGA:Jamur di Kaca Mobil Bikin Risih? Ini Cara Mengatasinya dengan Bahan di Dapur

Pengendalian menyenangkan untuk area perkotaan dan perbukitan seperti batu malang dilakukan perjalanan oleh Motomobi kali ini dengan aselerasi DOHC, 4 silinder inline, 16 katup, serta Dual VVT-iAC Synchronous Electric Generator.

Tenaga langsung mengalir, jika Anda menggunakan mode POWER. Kecepatan 100 km/jam dapat tercapai hanya dalam 11 detik, selisih sekitar 1,5 detik dengan versi non-hybrid.

Dengan konsumsi BBM Yaris Cross Hybrid sangat hemat. 

Selain itu head room nya masih lega untuk kursi penumpang tinggi orang mencapai 170 cm, bangku cukup empuk dan paha tersanggah dengan baik, juga ada ruangan dibawah kaki berguna untuk merentangkan kaki lebih jauh.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Cara Mengatasi Jamur pada Mobil, Mudah dengan Pasta Gigi

Sehingga mobil ini cocok sekali untuk perjalanan jauh. Unrestnya proper untuk tangan kanan dan kiri sehingga terkesan mewah karena sofa untuk tempat tangan sampai belakang sekali.

Belum lagi mobil ini dilengkapi dengan wireles charging yang mampu mengecas handphone anda selama diperjalanan.

Ditempat duduk belakang dilengkapi dengan USB sehingga bisa cepat untuk pengecasan handphone.

Mobil Toyota All New Yaris Cross HEV 2024 dapat mengetahui kemiringan dari turunan, ketinggian, kompas, suhu diluar, suhu mesin, tegangan dan sejarah kehematan perjalanan dapat dilihat dalam display layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: