HONDA

Terbukti Handal! Ini Kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan Spesifikasinya

Terbukti Handal! Ini Kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan Spesifikasinya

Ini dia kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan spesifikasinya.--Instagram.com/ toyota

Pada tipe G, akan terdapat tambahan New Front Chrome Grill yang berani serta didesain terbarunya untuk fog lamp yang dilengkapi dengan LED, velg yang sudah digunakan pada tipe G ini memiliki desain yang lebih modern.

Sementara pada tipe V, dari seluruh fitur yang sudah disebutkan dengan tipe G tadi pasti sudah akan tersedia semua, namun ada penambahan desain yaitu pada pada lampu belakang yang terbarunya.

Karena sudah menunjukkan kekuatan mobil Toyota Hilux double cabin 4x4 ini sambil tetap mempertahankan sentuhan yang elegan.

BACA JUGA:Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Ketika berbicara tentang dek di bagian belakang yang memeng menjadi daya tarik utama dari Toyota Hilux double cabin 4x4, dengan ukurannya yaitu 1.525 mm (panjang), x 1.540 mm (lebar), x 480 mm (tinggi). 

Sudah dibekali dengan dimensi tersebut, dan mobil Toyota Hilux double cabin 4x4 ini sagat mampu untuk mengakomodasi berbagai macam jenis barang yang berukuran besar.

Kaki-kaki dari Toyota Hilux double cabin 4x4 ini juga menjadi salah satu keunggulannya, dengan kombinasi suspensi depan double wishbone dan suspensi.

Serta pada bagian belakang leaf spring rigid axle akan membuat mobil Toyota dengan sistem roda penggerak 4x4 ini akan dioptimal untuk melewati berbagai macam kondisi jalanan.

BACA JUGA:Sebelum Beli, Simak Keunggulan Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid 2024

3. Kabin Interior yang Luas

Toyota berusaha untuk menghilangkan kesan bahwa mobil niaga ini harus memiliki desain interior yang monoton, hal ini sudah terbukti dengan interior Toyota Hilux double cabin 4x4 yang tetap lapang namun terlihat terlihat modern.

Apabila Anda melihat bagian dasbornya, sehigga tidak akan terasa bahwa Toyota Hilux double cabin 4x4 ini ditujukan sebagai mobil kendaraan niaga. 

Dan sebaliknya, desainnya tetap sesuai untuk menjadi pilihan utama didalam kegiatan untuk sehari-hari, terlebih lagi, dari penambahan Head Unit dengan berbagai macam fitur.

Pada kemudi dengan beragam tombol, dan indikator pada mobil yang sangat modern akan makin menambah daya tariknya tersendiri.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Toyota Raize vs Daihatsu Rocky, Pilih Mana yang Lebih Baik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: