HONDA

Viral! Memutihkan Kulit Secara Alami Tidak Perlu ke Salon Hanya Menggunakan Bahan Ini

Viral! Memutihkan Kulit Secara Alami Tidak Perlu ke Salon Hanya Menggunakan Bahan Ini

Ingin kulit putih berseri? Temukan cara memutihkan kulit dengan susu beruang dan air mawar, serta manfaatnya untuk kulitmu. --youtube.com/putriyustika

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Perawatan kulit yang sedang viral yaitu bisa memutihkan kulit dengan campuran susu Beruang dan air mawar, penasaran bagaimana caranya? Simak hanya di sini

Mimpi memiliki kulit yang cerah dan bersinar seringkali menjadi obsesi bagi banyak orang. 

Dari berbagai cara yang ada, mulai dari perawatan mahal ke salon, melakukan pemutihan kulit dengan cara medis dan lain sebagainya.

Akan tetapi, ada banyak cara yang bisa memutihkan kulit secara alami, salah satu metode alami yang sedang populer adalah memanfaatkan susu Beruang dan air mawar. 

Tidak hanya mudah dilakukan, tetapi juga terbukti efektif untuk mencerahkan kulit. Yuk, simak manfaat dan cara penggunaannya!

BACA JUGA:Ingin Merawat Kulit Secara Alami? Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Kopi

Cara ini sempat dicoba beberapa Youtuber kecantikan Indonesia, salah satunya Youtuber kecantikan yang bernama Putri Yustika, Ia membagikan pengalamannya yang memakai susu beruang dan air mawar dalam melakukan perawatan kulit secara alami.

Memutihkan kulit dengan susu Beruang dan air mawar merupakan metode alami yang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang. Keduanya memiliki khasiat yang dapat membantu mencerahkan dan merawat kulit secara alami.

Memadukan susu Beruang dan air mawar menjadi ramuan alami yang ampuh untuk memutihkan kulit.

BACA JUGA:10 Tips Memutihkan Badan Secara Alami, Panduan Praktis untuk Dapatkan Kulit Sehat !

Cara ini sudah viral dalam beberapa waktu lalu di berbagai platform media sosial.

Susu Beruang ini, merupakan susu yang masih steril dan mengandung asam laktat yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan segar.

Sementara itu, air mawar memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang membantu menenangkan kulit serta melindunginya dari radikal bebas.

Susu Beruang mengandung banyak nutrisi penting seperti protein, kalsium, dan vitamin D. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: