HONDA

Lengkap dan Canggih! Intip Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024 di Sini

Lengkap dan Canggih! Intip Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024 di Sini

Spesifikasi Daihatsu Sirion 2024, Lengkap dan Canggih.--Youtube.com/ Faqih Feb

Dan juga telah memiliki tenaga maksimum sebesar 95/6.000 rpm dan dengan tangki bahan bakar 36 liter yang tentunya akan membuat irit BBM.

Berdasarkan dari pengetesan, maka hasil konsumsi BBM Daihatsu Sirion dapat mencapai antara 18 hingga 19 km/per liternya, sangat irit bukan.

3. Sistem Rem 

Daihatsu Sirion telah menggunakan sistem rem ventilated disc brake. Ventilated disc yaitu berupa piringan rem cakram yang terdapat lubang dan memiliki desain yang khusus pada lubang-lubang di piringannya. 

BACA JUGA:Lebih Sporty dan Cakep! Ini Dia, Spesifikasi dan Fitur Mobil Daihatsu Sigra 2024

Lubang-lubang tersebut dirancang untuk lebih meningkatkan efisiensi pendinginan dan mempercepat dispersi panasnya.

4. Ukuran Ban Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion telah menggunakan ukuran ban 185/55 R15, hal ini juga mengartikan 185 menunjukkan lebar pada ban dalam milimeter, 55 menunjukkan rasio aspek, dan 15 menunjukkan diameter pada pelek dalam inci. 

Dengan menggunakan tipe velg 15 Alloy Black Polished, sehingga velg alloy yang dipoles tersebut akan memiliki tampilan yang sangat mengkilap dan elegan, sehingga akan menambahkan nuansa yang premium pada penampilan kendaraan tersebut.

Perlu diingat bahwa velg alloy yang dipoles juga dapat memerlukan perawatan yang ekstra demi untuk mempertahankan kilau dan tampilannya, hal ini termasuk menjaga kebersihan dan dapat melindungi dari kerusakan potensial. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Daihatsu Xenia 2024 dengan Fiturnya yang Semakin Canggih di Sini

5. Suspensi

Suspensi Daihatsu Sirion yang tentunya akan tetap memberikan kenyamanan untuk pengguna dan penumpang di dalamnya, suspensi yang digunakan adalah Mac Pherson Strut dan Torsion Bem yang terkenal dengan empuknya. 

Kelebihan dari suspensi ini adalah yaitu konstruksi yang simpel dan ringan, efisiensi ruang yang cukup baik, serta berat yang lebih ringan untuk meningkatkan kenyamanan pada saat berkendara secara keseluruhan.

6. New Air Purifier 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: