HONDA

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

Binus School Simprug, adalah Salah Satu dari 7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan--Foto Tangkapan Layar Reel Renny Wijaya/RB

BENGKULU, RAKYAT BENGKULU.COM - Ini deretan sekolah masuk katagori sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional. 

Sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional, satu diantaranya Islamic Boarding School di Kota Bogor.

Sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional mengharuskan Anda menyekolahkan anak di sana akan merogoh kocek yang dalam.

Pasalnya, nominal biaya masuk dan SPP bulanan di sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional ini sangat fantastis.

BACA JUGA:Ini Beda Persyaratan Umum Sekolah Kedinasan di IPDN dengan PKN STAN

BACA JUGA:4 Sekolah Unik yang Ada di Dunia, Salah Satunya Harus Mendaki Selama 5 Jam

Biaya sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional berupa uang gedung hingga SPP bulanan yang harus dibayar mencapai nilai ratusan juta rupiah.

Biaya sekolah yang luar biasa mahal ini tentu sepadan dengan kualitas hingga fasilitas, sarana dan prasarana yang dimiliki dan didapatkan oleh siswa siswi yang bersekolah di sana. 

Sekalipun biaya sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional sangat fantastis, para orang tua tetap memilih menyekolahkan anaknya di sana.

Para orang tua yang menyekolahkan anak-anaknya di beberapa sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional ini karena berbagai faktor dan pertimbangan. 

BACA JUGA:Viral, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Aksi Perundungan di Sekolah

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Sekolah Unik yang Ada di Indonesia

Artikel rakyatbengkulu.com akan mengulas sejumlah sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional yang dilansir dari berbagai sumber.  

Sekolah termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Satu Diantaranya Islamic Boarding School, adalah sebagai berikut : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"