HONDA

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

Binus School Simprug, adalah Salah Satu dari 7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan--Foto Tangkapan Layar Reel Renny Wijaya/RB

Untuk Anda ketahui, bahwa jenjang pendidikan yang tersedia di British School Jakarta mulai dari kindergarten, primary school, dan secondary school. 

Sementara fasilitas di British School Jakarta pun lengkap, meliputi kolam renang yang memiliki standar olimpiade, sport centre, dan dance studio.

Bahkan bukan hanya itu, siswa yang bersekolah di sini berkesempatan untuk bersekolah sepak bola yang berpartner langsung dengan Manchester City Football School. 

BACA JUGA:Sepatu Onitsuka Tiger! Apa Keistimewaannya Hingga Modelnya yang Begitu Ikonik?

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Sepatu Onitsuka Tiger yang Trendi dan Kasual untuk Wanita, Intip Keunggulannya

Rincian biaya sekolah per tahun mulai dari jenjang pendidikan SD pun sangat fantastis sebesar Rp 308 juta, SMP sebesar Rp 353 juta, hingga International Baccalaureate dengan besaran Rp 387 juta. 

6. New Zealand School Jakarta 


New Zealand School adalah Salah Satu dari 7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan --Foto Tangkapan Layar Reel Renny Wijaya/DOKRB

New Zealand School Jakarta, adalah sekolah termahal di Indonesia dengan kurikulum internasional dan berada di ibukota Jakarta, tepatnya di wilayah Kemang Jakarta Selatan. 

Untuk Anda ketahui, bahwa New Zealand School Jakarta memiliki jenjang pendidikan mulai usia 18 bulan (pre-school) hingga 15 tahun (grade 9). 

BACA JUGA:Rekomendasi Jenis Sepatu untuk Dipakai Traveling Berdasarkan Destinasi Tujuan

BACA JUGA:Jadi Andalan Anak Muda, Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Punya 5 Keunggulan Ini

Di New Zealand School Jakarta menyediakan berbagai aktivitas, mulai dari seni seperti melukis, paduan suara, dan musik, serta kegiatan-kegiatan olahraga. 

New Zealand School merupakan salah satu sekolah termahal di wilayah Jakarta yang mematok harga fantastis untuk biaya SPP sekolah per semester. 

Setiap siswa di New Zealand School juga bisa menggunakan fasilitas bus sekolah dan meal plan atau katering di sekolah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: