HONDA

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan

Binus School Simprug, adalah Salah Satu dari 7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan--Foto Tangkapan Layar Reel Renny Wijaya/RB


JIS adalah Salah Satu dari 7 Sekolah Termahal di Indonesia dengan Kurikulum Internasional, Ini Biaya Masuk dan SPP Bulanan --Foto Tangkapan Layar Reel Renny Wijaya/DOK RB

Bagi Anda orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di JIS perlu siap-siap merogoh kocek yang dalam, karena biaya sekolah yang dibutuhkan cukup tinggi. 

BACA JUGA:7 Sekolah Kedinasan yang Terdapat Persyaratan Tinggi Badan, Ada di Naungan Kementerian Ini

BACA JUGA:7 Sekolah Kedinasan dengan Proses Masuk yang Mudah, Jurusan dan Peluang Kerjanya

Untuk diketahui, bahwa biaya sekolah di JIS meliputi biaya pendaftaran atau enrollment fee. 

Semua siswa di JIS akan ditagih biaya pendaftaran tahunan untuk mengonfirmasi tempat yang ditawarkan atau untuk memesan tempat bagi siswa belajar di tahun akademik berikutnya.

JIS pun menyebutkan besaran enrollment fee juga mengacu periode tertentu, ketika pembayaran enrollment fee lebih awal maka hanya Rp 23.400.000. 

Sebaliknya, ketika pembayaran enrollment fee melewati periode awal yang sudah ditentukan, maka kewajiban biaya yang harus dibayarkan juga lebih besar, yakni Rp 28.400.000. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Sekolah Kedinasan Setingkat SMA, Lulusan Bisa Langsung Daftar dan Jadi Calon Taruna

BACA JUGA:3 Sekolah Kedinasan di Sumatera Selatan, Ada di Kota Ini!

Bukan hanya itu, managemen JIS pun menetapkan komponen biaya sekolah yang lain, seperti Biaya Pendidikan atau Tuition Fee yang merupakan biaya tahunan terdiri dari jumlah biaya pendaftaran dan uang pendidikan. 

Biaya pengembangan sekolah atau capital fee untuk mendukung pengembangan sekolah, fasilitas atau infrastruktur dan aset sekolah juga wajib dibayar di JIS. 

Keseluruhan biaya tahunan jenjang SD ini, dibagi untuk siswa SD kelas 1-5 yang masuk dalam kelompok Elementary (Grades 1 - 5) dan siswa kelas 6 yang masuk kategori Middle School (Grades 6 - 8). 

Berikut ini adalah biaya sekolah jenjang elementary atau SD kelas 1 hingga 5, adalah : 

BACA JUGA:Update! Rekomendasi 6 Merek Sepatu Sekolah yang Terbaik, Awet dan Murah, Ada Buatan Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: