HONDA

Wow! Fitur dan Teknologi Baru Suzuki Baleno 2024 Bikin Mencengang, Intip di Sini

Wow! Fitur dan Teknologi Baru Suzuki Baleno 2024 Bikin Mencengang, Intip di Sini

Wow! Fitur dan Teknologi Baru Suzuki Baleno 2024 Bikin Mencengang, Intip di Sini--Instagram.com/ richtorque

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mobil Suzuki Baleno adalah salah satu dari beberapa mobil sedan yang legendaris di Indonesia, yang sampai saat ini masih memiliki basis peminat yang banyak.

Sedan yang legendaris diantara lainnya seperti Toyota Vios, Honda City, dan tentu saja Suzuki Baleno dimana pada saat ini sudah berevolusi bentuk yang amat sangat baru.

Pada awalnya bentuk sedan dan kini menjadi hatchback dengan mengikuti perkembangan jaman saat ini.

Berikut ini ada beberapa penjelasan tentang Suzuki Baleno 2024 yang dapat Anda ketahui, yang kini memiliki fitur dan teknologi terbaru, antara lain:

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Suzuki Carry Pick Up 2024, Makin Tangguh!

1. Mesin dan Dimensi Suzuki Baleno 2024

Mesin yang diusung Suzuki Baleno terbukti ampuh melahap jalanan Indonesia.

Apalagi dengan umurnya yang sudah cukup lama mengaspal di Indonesia, membuat Suzuki Baleno masih dicintai oleh masyarakat Indonesia. 

Dengan menggunakan mesin kode K14B dan berkapasitas silinder 1.373cc, agak sedikit berbeda dengan versi sedan yang terdahulu yang membawa mesin berkapasitas 1.599cc. 

Penurunan kubikasi ini bertujuan untuk mengefisiensi bahan bakar, dan mengingat dimana pada dimensi Suzuki Baleno sekarang pun turut berubah dari yang awalnya berbentuk sedan dan kini menjadi hatchback. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Kembali mesin, Suzuki Baleno memiliki 16 katup dan 4 silinder dengan daya maksimum mencapai 92.4ps/6.000rpm dengan torsi maksimumnya 130nm/4.200rpm.

Dimensi dari Suzuki Baleno ini amat sangat berubah, mengingat perubahannya dari kelas sedan menjadi hatchback, akan tetapi perubahan ini tetap dicintai oleh sebagian pecinta mobil baleno.

Meskipun tidak sedikit juga yang pesimis dengan perubahan ini, panjang mobil Suzuki Baleno yang sekarang hanya 3.995mm dan lebar 1.745mm, serta dengan tinggi 1.510mm akan membuat mobil ini elegan dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"