HONDA

Wow! Fitur dan Teknologi Baru Suzuki Baleno 2024 Bikin Mencengang, Intip di Sini

Wow! Fitur dan Teknologi Baru Suzuki Baleno 2024 Bikin Mencengang, Intip di Sini

Wow! Fitur dan Teknologi Baru Suzuki Baleno 2024 Bikin Mencengang, Intip di Sini--Instagram.com/ richtorque

2. Eksterior Suzuki Baleno

Perubahan dari sedan menjadi hatchback tentu sudah dipikirkan secara matang dengan mengikuti perkembangan zaman oleh para petinggi Suzuki.

BACA JUGA:BSI OTO, Fasilitas Pembiayaan Kepemilikan Mobil dan Motor, Dapatkan Margin Spesial di Sini

Termasuk dengan melihat bagaimana cara penerimaan di pasar otomoif terhadap bentuk baru Suzuki yang memang dimana harus diakui sedikit adanya perubahan. 

Apabila pabrikan lain masih menggunakan platform yang sama, yaitu seperi contoh Honda Civic yang memang bentuknya tetap sedan sampai sekarang ini.

Kecuali dengan tipe Type Rnya, maka tidak dengan Suzuki Baleno yang senang mengubah bentuk setelah dulu menggabungkan konsep Baleno dengan Aerio.

Kemudian Suzuki Baleno dengan SX4, dan sekarang Suzuki kembali berkreasi dengan menggabungkan antara Baleno dengan Swift, yang semuanya memang produk dari Suzuki.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Lampu Mobil Sering Mati, Ada 4 Hal yang Perlu Diperhatikan

3. Interior Suzuki Baleno

Selain dengan eksterior yang betul - betul berubah, ternyata pada interiornya pun turut juga berubah, hampir seluruh bagian dashboard dirombak total.

Sehingga benar-benar tidak meninggalkan kesan Baleno yang jadul dengan masih berbentuk sedan.

Dimana pada bagian dashboard sekarang terdapat HUD yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan yaitu seperti audio, gps, dvd player. 

Kemudian pada bagian kemudi, ada beberapa tombol baru yaitu seperti audio steering switch, kemudian untuk menerima telepon melalui sambungan bluetooth dengan perangkat smartphone.

BACA JUGA:Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Adanya tampilan Multi Information Display yang lebih kalem dan gahar tentunya, akan dapat memuat semua informasi yang dibutuhkan mengenai Suzuki Baleno Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: