HONDA

Ini 7 Ras Kucing yang Memiliki Kaki Pendek, Mayoritas Memiliki Ukuran Tubuh yang Kecil

Ini 7 Ras Kucing yang Memiliki Kaki Pendek, Mayoritas Memiliki Ukuran Tubuh yang Kecil

Ini 7 Ras Kucing yang Memiliki Kaki Pendek, Mayoritas Memiliki Ukuran Tubuh yang Kecil --Pixabay.com/Pixabay//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memelihara kucing ternyata banyak manfaatnya. Salah satunya kamu akan terbebas dari kesepian. Ternyata di dunia ini ada banyak jenis kucing, ini ada 7 ras kucing yang memiliki kaki pendek. 

Berbeda dengan kucing pada umumnya, kucing berkaki pendek mayoritas memiliki ukuran tubuh yang kecil sejak lahir. Sehingga bentuknya memang menggemaskan. 

Bahkan ketika mereka sudah besar dan dewasa ukuran tubuh mereka tetap lebih kecil daripada kucing dewasa pada umumnya.

BACA JUGA:iPhone Murah Meriah Masih Worth It di tahun 2024, Simak Spesifikasinya di Sini!

Kucing berkaki pendek hadir dalam beberapa ras kucing, mulai dari Munchkin hingga Bambino. Setelah kamu melihat jenis–jenis kucing ini, ada mungkin ingin mempertimbangkan untuk merawat kucing jenis ini.

Kebanyakan kucing menjadi hewan peliharaan yang bisa merangkap sebagai teman setia, termasuk kucing berkaki pendek. Berikut ras kucing yang memiliki kaki pendek.

 

1. Kucing Ras Bambino

Jenis kucing berkaki pendek pertama adalah Kucing Ras Bambino. Sekilas Kucing Ras Bambino terlihat seperti Kucing Ras Dwelf. 

BACA JUGA:Kulit Tangan dan Kaki Memutih dalam Waktu Singkat, Lakukan 10 Cara Alami Ini

Kucing Ras Bambino ini lahir dari persilangan ras munchkin dan sphinx dengan berat sekitar 2,2-4 kg. Kucing Ras Bambino suka bermain dan menjelajahi lingkungan di sekitar mereka. 

Untuk memelihara kucing lucu ini, sebaiknya berikan tempat yang cukup luas dan banyak mainan kucing karena mereka sangat menyukai ruangan yang luas untuk bermain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: