HONDA

Manchester United Kembali Tumbang di Derby Manchester, Citizens Menang 3-1, Malamnya Phil Foden

Manchester United Kembali Tumbang di Derby Manchester, Citizens Menang 3-1, Malamnya Phil Foden

Manchester United Kembali Tumbang di Derby Manchester, Citizens Menang 3-1, Malamnya Phil Foden--Instagram.com/mancity//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Manchester City kembali sukses melakukan comeback ketika menjamu Manchester United di laga pekan ke-27 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Minggu (03/03) malam WIB.

Phil Foden menjadi bintang dalam Derby Manchester (Derbi Manchester) setelah mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Manchester City.

Pertandingan derby Manchester kali ini berlangsung menarik. Man United cukup mampu merepotkan Man City, terutama di babak pertama.

BACA JUGA:Bisa Menjaga Berat Badan dan Menjaga Kekuatan Otot, Ini 4 Manfaat Lari Pagi, Setidaknya 12 Menit Setiap Hari

Gol Man City dicetak oleh Phil Foden (brace) dan Erling Haaland. Sementara itu, Marcus Rashford mencetak gol untuk Man United.

Dengan kemenangan ini Manchester City berhasil menjaga peluang bersaing dengan Liverpool yang hanya kembali selisih satu poin di Premier League pekan ke-27.

Manchester City mengumpulkan 62 poin dibawah Liverpool yang berada di peringkat pertama dengan 63 poin.

BACA JUGA:Wow! Ini 6 Model Baju Lebaran Wanita yang Trend di Tahun 2024

 

Jalannya Pertandingan Man City vs MU

Man City langsung menekan sejak awal laga. Mereka sudah meminta penalti ketika Casemiro menjatuhkan John Stones di kotak penalti saat melakukan penetrasi. Namun VAR menyatakan Stones terjatuh karena kakinya membentur Casemiro.

Namun, pada menit ke-8 MU berhasil mencuri gol lebih dulu. Bermula dari tendangan jarak jauh Andre Onana yang mengarah langsung ke Bruno Fernandes di pertahanan City.

Pemain asal Portugal ini berhasil lolos dari perangkap offside dan kemudian menahan bola di ujung kotak penalti yang coba direbut Ruben Dias.

BACA JUGA:Ekonomi Warga Terancam, Akses Jembatan Menuju Kawasan Pertanian Desa Tanjung Aur II Lumpuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: