HONDA

Acara Prewedding Putra Crazy Rich Asal India Anant Ambani, Penyanyi Rihanna Tampil Habiskan 2,3 Triliun

Acara Prewedding Putra Crazy Rich Asal India Anant Ambani, Penyanyi Rihanna Tampil Habiskan 2,3 Triliun

Acara Prewedding Putra Crazy Rich Asal India Anant Ambani, Penyanyi Rihanna Tampil Habiskan 2,3 Triliun--Instagram/dekhbai

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Acara prewedding putra crazy rich asal India, Anant Ambani dan Radhika Merchant, penyanyi Rihanna tampil juga diacara itu disebut habiskan biaya 2,3 Triliun.

Crazy rich asal India Mukesh Ambani menurut Majalah Forbes mencatat kekayaannya sebesar USD 117 miliar atau sekitar Rp 1.841 triliun.

Mukesh Ambani merupakan orang terkaya di Asia dan orang terkaya ke-9 di dunia.

Pantas saja kalau dia mempersembahkan pesta pra nikah yang luar biasa untuk putra bungsunya Anant Ambani.

BACA JUGA:Mengenal Putri Ariani, Penyanyi Asal Indonesia di Ajang AGT, Raih Juara ke-4

Akan mempersunting wanita cantik Radhika Merchant merupakan putri dari kepala eksekutif perusahaan perawatan kesehatan terkemuka di India, Encore Healthcare yakni Shri Viren Merchant, .

Pesta prewedding ini perhelatannya dihadiri oleh orang-orang penting dari seluruh dunia dan juga bintang tamu penyanyi Rihanna ikut memeriahkan.


Rihanna mengisi acara di prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant dengan bayaran yang fantastis--Instagram/gqinda

Pesta pra nikah saja sudah bertabur dengan kemewahan dan kemegahan yang luar biasa. Apalagi nanti pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada bulan Juli.

Uniknya pesta prewedding ini berlangsung selama tiga hari dan memakan biaya disinyalir 2,3 Triliun, angka yang fantastis untuk sebuah pesta.

BACA JUGA:Penyanyi Lawas Sekelas Ebiet, Terima Royalti Lumayan

Belum lagi kehadiran penyanyi Internasional Rihanna tampil di atas panggung dengan menggunakan baju hijau transparan dan tanpa alas kaki.

Kehadirannya tentu saja menambah kemegahan acara tersebut, ditenggarai bayarannya atas aksi panggungnya tersebut disinyalir mencapai angka 99 Miliar. 

Rihanna diminta menyanyikan lagu populernya diantaranya Umbrella dan 18 lagu lainnya untuk menghibur tamu undangan yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"