HONDA

Acara Prewedding Putra Crazy Rich Asal India Anant Ambani, Penyanyi Rihanna Tampil Habiskan 2,3 Triliun

Acara Prewedding Putra Crazy Rich Asal India Anant Ambani, Penyanyi Rihanna Tampil Habiskan 2,3 Triliun

Acara Prewedding Putra Crazy Rich Asal India Anant Ambani, Penyanyi Rihanna Tampil Habiskan 2,3 Triliun--Instagram/dekhbai

Bukan hanya Rihanna, sejumlah tokoh kelas dunia yang hadir juga Bill Gates, Mark Zuckerberg, Ivanka Trump masuk dalam daftar undangannya diperkirakan 1.200 tamu.

BACA JUGA:Cengkeh dan Kopi! Tips Ampuh Menumbuhkan Rambut Lebih Cepat dengan Ramuan dari India

Pantas saja nilai fantastis untuk acara mewah dan megah pesta prewedding Anant Ambani putra crazy rich asal India tersebut habiskan 2,3 Triliun.

Selain itu ada makan malam bersama oleh crazy rich asal India untuk penduduk daerah setempat sebanyak 51.000 orang pada pesta tersebut.

Pesta prewedding ini dilakukan selama 3 hari, pertama kali diawali pada tanggal 1 Maret 2024 lalu. Selain itu artis India juga nampak hadir di pesta tersebut.

Diantaranya Shahrukh Khan, Karena Kapoor, Amir Khan, Salman Khan dan artis Bollywood kenamaan lainnya ikut memeriahkan pesta Anant Ambani dan Radhika Merchant.

BACA JUGA:Dibekali Kamera Telefoto dan SoC 7s Gen 2, di India Realme 12 Pro Plus Dibanderol Rp 5 - 6 Jutaan

Kisah Anant Ambani dan Radhika Merchant merupakan teman semasa kuliah di Amerika Serikat. Sehingga mereka menjalin hubungan kedekatan satu sama lain.

Radhika selalu menemani Anant ketika saat dia mengalami masalah obesitas. Obesitas yang dialami oleh Anant ditenggarai karena ada penyakit asma yang dideritanya.

Pasangan ini akan melangsungkan pernikahannya pada bulan Juli 2024 nanti, dapat dipastikan akan lebih meriah dari acara pranikahnya saat ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: