HONDA

Heboh! WNA Korea Curhat di Media Sosial Soal Rumah Tangganya, Suami Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut

Heboh! WNA Korea Curhat di Media Sosial Soal Rumah Tangganya, Suami Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut

Heboh! WNA Korea Curhat Di Media Sosial Soal Rumah Tangganya, Suami Selingkuh Dengan Penyanyi Dangdut--tiktok/amy bmj

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Heboh! WNA asal korea curhat di media sosial meminta bantuan masyarakat Indonesia soal rumah tangganya, suami dikabari selingkuh dengan penyanyi dangdut.

Nama penyanyi dangdut yang diduga tersebut bernama Tisya Erni, terseret isu perselingkuhan dengan seorang WNA asal Korea yang kasus ini menyeruak heboh dengan curhatan istri sah.

Amy BMJ meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia lantaran pada 1 Maret 2024 kemarin dia dipisahkan dengan anak-anaknya sehingga ini yang membuat dia gusar.

Ada video yang heboh di media sosial, dimana penyanyi dangdut tersebut merebut anak bayi dari pernikahan Amy BMJ dan suaminya sehingga terjadi keributan dan perebutan.

BACA JUGA:Festival TUMBUH oleh Astra Financial, Promo Heboh dan Peluang Memenangkan Sepeda Motor

Akibat terpisah dengan sang buah hati, Amy BMJ kemudian mempublikasikan ke media sosial meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan informasi mengenai anaknya.

Perempuan asal Korea, Amy curhat kalau rumah tangganya yang sudah 16 tahun dibangun akan kandas dikarenakan perselingkuhan suaminya, curahan hatinya di media sosial.

Dikatakan lagi bahwa Amy melahirkan sendiri hanya ditemani asisten rumah tangganya sedangkan asistennya yang lain mengatakan kepada Amy bahwa sang suami justru pesta bersama selingkuhannya.

Kejadian tersebut terjadi dirumah mereka, suaminya membawa selingkuhannya ke rumah dan mengadakan pesta BBQ bersama hingga tidur bersama di kamar yang biasa mereka tempati.

BACA JUGA:Gelaran Meriah, Launching New Honda Stylo 160 Menghebohkan Bengkulu

"Selang 3 minggu sebelum saya melahirkan, suami saya memberi tahu bahwa pernikahan kami sudah selesai dan mengatakan bahwa saya harus meninggalkan rumah setelah saya melahirkan," curhat Amy.

Dalam akun media sosial tiktoknya yang bernama Amy BMJ dengan menggunakan bahasa Inggris dia menjelaskan kronologi kejadian yang dialaminya. Bahkan ada tuduhan menggunakan ilmu hitam.

"Mereka menuduh saya memerintahkan asisten melakukan ilmu hitam untuk membunuh selingkuhannya dan mengorbankan bayi saya berumur tiga bulan," curhatnya.

Pada 1 Maret 2024, Amy datang ke sebuah rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan tempat anak-anaknya melakukan vaksinasi untuk merebut anaknya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"