HONDA

Heboh! WNA Korea Curhat di Media Sosial Soal Rumah Tangganya, Suami Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut

Heboh! WNA Korea Curhat di Media Sosial Soal Rumah Tangganya, Suami Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut

Heboh! WNA Korea Curhat Di Media Sosial Soal Rumah Tangganya, Suami Selingkuh Dengan Penyanyi Dangdut--tiktok/amy bmj

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh! Tabung Gas Bocor, Rumah Panggung di Rejang Lebong Nyaris Terbakar

Namun usaha yang dilakukan Amy gagal karena sang suami menahannya dan membiarkan bayinya digendong oleh TE sehingga akhirnya Amy memutuskan melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Saya menikah selama 16 tahun selama ini hubungan kami baik-baik saja. ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian bersama asisten yang menemani," katanya.

Sosok TE kembali diyakini sebagai Tisya Erni setelah wajahnya terlihat dalam video yang diunggah Amy di X di dalam video tersebut, seorang perempuan mirip Tisya Erni menggendong bayi Amy.

Bersama dengan suami Amy dan anaknya bahkan, ia melihat sinis ke arah Amy yang berusaha mengambil anaknya. Hingga saat ini Tisya Erni masih bungkam saat disebut sebagai pelakor.

BACA JUGA:Heboh! Ini Hasil Quick Count Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dari 5 lembaga Survei

Beberapa selebritas tanah air langsung banyak yang simpati akan kejadian yang menimpa Amy hingga dia pun diundang dalam beberapa podcast diantaranya Deny Sumargo dan Dr. Richard Lee.

Didalam podcast tersebut Amy menceritakan kejadian yang menimpanya bersama anak-anak mereka sehingga sampai saat ini Amy masih berjuang untuk mendapatkan buah hati mereka.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: