HONDA

Menjaga Tali Silahturahmi dan Mendengarkan Keluhan Warga, Pemkab Bengkulu Tengah Melaksanakan Safari Ramadhan

Menjaga Tali Silahturahmi dan Mendengarkan Keluhan Warga, Pemkab Bengkulu Tengah Melaksanakan Safari Ramadhan

Pemkab Bengkulu Tengah akan melaksanakn Safari Ramadhan untuk menjaga tali silahturahmi dan mendengarkan keluhan warga, ini dia 11 titik lokasinya.--Freepik.cok/skecthepedia

Meskipun tak banyak, namun diharapkan bantuan tersebut cukup membantu. 

Selain agar lebih memperat jalinan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat dalam menyusun program pembangunan kedepannya.

“Di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini kami mengajak agar tetap meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan antar sesama umat Islam,” terangnya.

Berikut 11 lokasi safari ramadhan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Tengah. Pertama tanggal 13 Maret 2024 di masjid At Taqwa Desa Sungkai Berayun Kecamatan Bang Haji.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan Bahan Pokok Naik! Pemkab Bengkulu Tengah Akan Menggelar Pasar Murah

BACA JUGA:Spek Tinggi dan Gacor! Ini 6 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Tahun 2024

Tanggal 15 Maret 2024 di masjid Jamik Desa Pagar Jati Kecamatan Pagar Jati. 18 Maret 2024 di masjid Nurul Falah Kelurahan Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung.

Tanggal 20 Maret 2024 di masjid At Taqwa Dusun Desa Baru II Kecamatan Karang Tinggi. Tanggal 23 Maret 2024 masjid Baitul Taqwa Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

Tanggal 25 Maret 2024 di Masjid Al Hasanah Kecamatan Pondok Kubang. Tanggal 27 Maret di masjid Al Ikhlas Desa Lagan Bungin Kecamatan Semidang Lagan.

Tanggal 28 Maret 2024 di masjid Al Muhajirin Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat. Tanggal 2 April 2024 di masjid Al Ikhlas Desa Dusun Baru I Kecamatan Pondok Kubang.

5 April 2024 disalah satu masjid Desa Bintang Selatan Kecamatan Pondok Kelapa. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah Spek Dewa dengan RAM Besar di Pasaran 2024

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Murah Hanya 1 Jutaan dengan Kualitas Dewa

Safari ramadhan ini, juga akan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Sekda Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah, Staf Ahli Bupati, Asisten I Pemkan Bengkulu Tengah. 

Selain itu, juga akan dihadiri oleh Baznas Bengkulu Tengah, FKUB Bengkulu Tengah, MUI Bengkulu Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: