HONDA

Liga Champions, Dramatis Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final

Liga Champions, Dramatis Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final

Liga Champions, Dramatis Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final--Instagram.com/atleticodemadrid//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMAtletico Madrid sukses menyingkirkan Inter Milan lewat adu penalti dengan skor 3-2 (agregat 2-2) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Wakil Italia di Liga Champions musim ini telah berakhir. Tiga tim lainnya yang tersisa dari babak 16 besar gagal mengunci tiket menuju babak perempat final.

Musim ini Italia diwakili oleh Napoli, Lazio, Inter Milan dan AC Milan yang merupakan finalis musim lalu. Hanya ada tiga tim yang berhasil melaju ke babak fase gugur, sementara Rossoneri tersingkir ke Liga Europa.

BACA JUGA:Pembangunan 4 Jembatan di Bengkulu Tengah dengan Dana Inpres Disetujui Kementerian PUPR

Napoli, Lazio dan Inter lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup masing-masing, mereka harus menjadi tuan rumah pada league pertama, lalu bertandang ke markas lawan di laga berikutnya.

Los Rojiblancos yang berusaha menyamakan agregat tampil memberikan tekanan sejak awal pertandingan.

Mereka langsung mengancam lewat sundulan kepala Stefan Savic memanfaatkan tendangan bebas. Namun Yann Sommer berhasil meredam bola.

BACA JUGA:Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Berbagi Pendidikan Safety Riding di Koperasi TKBM

Tuan rumah kembali mendapat peluang menjebol gawang Inter di menit kelima melalui Samuel Lino.

Lino berhasil mengarahkan tendangan yang meluncur deras ke arah gawang namun berhasil ditepis kiper Yann Sommer.

Delapan menit kemudian giliran Inter yang mengancam. Denzel Dumfries mendapat dua peluang berturut-turut yang mampu diblok Jan Oblak.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemkab Benteng segera Tetapkan Formasi Penerimaan CASN, Simak Informasinya di Sini!

Kemudian bentrokan kedua tim menjadi sengit dan peluang pun minim tercipta. Namun pada menit ke-33, Inter berhasil memecahkan kebuntuhan melalui Federico Dimarco.

Umpan terukur Nicolo Barella ke kotak penalti tak disia-siakan Dimarco yang melepaskan tembakan kaki kanan untuk menjebol gawang Oblak. Skor pun berubah 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"